AC Milan Siap Gantikan Seedorf Dengan Montella

AC Milan Siap Gantikan Seedorf Dengan Montella

AC Milan Siap Gantikan Seedorf Dengan Montella

AC Milan Siap Gantikan Seedorf Dengan Montella – Baru saja mendapatkan tempat sebagai pelatih AC Milan menggantikan posisi dari pelatih sebelumnya Massimiliano Allegri yang dipecat pada pertengahan musim ini nama pelatih AC Milan saat ini yakni Clarence Seedorf kini dikabarkan sudah dipastikan akan di berhentikan oleh manajemen AC Milan appaun hasil yang di dapatkan oleh AC Milan pada akhir musim nanti. Jika sebelumnya manajemen AC Milan hanya akan memecat Clarence Seedorf andai ia tak mampu membawa AC Milan finish di posisi enam besar tabel klasemen Serie A Liga Italia namun kini manajemen AC Milan memutuskan untuk merubah pikiran dan dikabarkan akan tetap memecat Clarence Seedorf terlepas dari hasil akhir yang di dapatkannya di akhir musim nanti.

Kabar ini jelas merupkana kabar yang sangat mengejutkan mengingat AC Milan sebelumnya sudah sangat yakin bahwa Clarence Seedorf merupakan pelatih yang paling tepat menjadi pelatih AC Milan. Namun sayang, penampilan AC Milan yang tak kunjung membaik dibawha asuhan mantan pemain Real Madrid tersebut membuat manajemen AC Milan dikabarkan saat ini sedang mengincar pelatih lain untuk menggantikan posisi dari Clarence Seedorf di musim depan. Lantas siapakah sosok pengganti Clarence Seedorf di musim depan? AC Milan dikabarkan siap mendatangkan mantan bintang AS Roma yakni Vicenzo Montella untuk menggantikan posisi dari Clarence Seedorf di musim depan.

Mantan striker AS Roma yang kini telah menginjak usia 39 tahun tersebut memang menjadi salah satu pelatih muda berbakat yang sempat menjadi incaran beberapa klub raksasa baik di Italia maupun diluar Italia. Prestasi gemilangnya bersama dengan Fiorentina di musim ini membuat AC Milan begitu terpincut untuk bisa menggunakan jasanya di musim depan. Namun usaha Milan menggaet Montella jelas bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah mengingat Montella sendiri masih terikat kontrak bersama dengan La Viola hingga tahun 2017 mendatang dan hal itu membuat Il Aeroplanino kemungkinan besar tak akan meninggalkan Fiorentina pada musim depan.

AC Milan Siap Gantikan Seedorf Dengan Montella – Meski mengaku sulit untuk bisa mendapatkan jasa dari Vicenzo Montella di musim depan namun manajemen AC Milan dikabarkan tetap akan berjuang mendapatkan tanda tangan Montella di musim depan. Salah satu yang membuat mereka yakin bahwa Montella akan dapat menjadi pelatih mereka di musim depan tentu saa fakta bahwa Montella merupakan pelatih berbakat yang haus akan raihan prestasi dan bersama dengan AC Milan peluang untuk itu jels terbuka sangat lebar ketimbang ia tetap bertahan melatih Fiorentina di musim depan namun meski begitu tetap saja keinginan La Viola untuk mempertahankan pelatihnya tersebut sangat besar dan mereka tentu saja akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membuat Montella tetap bertahan.