Agen Bola Barcelona Ungguli Malaga Dengan Skor Tipis

Barcelona Ungguli Malaga Dengan Skor Tipis

Barcelona Ungguli Malaga Dengan Skor Tipis

Agen Bola – Berduel kontra dengan Malaga di La Rosaleda, Barcelona bawa pulang skor yang tak meyakinkan. Ada apa sebenarnya? Kemenangan kesekian kalinya ditorehkan oleh Barcelona saat ditantang di kandang Malaga, La Rosaleda. Pertandingan yang berlangsung pada Senin (26/8) ini membawa Barcelona hanya mampu unggul tipis 1-0. Ini lah yang membuat munculnya gumam ketidak puasan dari para fans.

Gol semata wayang Barca merupakan hadiah dari Adriano Correia, yang membobol gawang Malaga di menit akhir babak pertama. Hasil ini tetap membawa Barca bertahan dalam aura permainan dengan hasil positif dan menggenapi raihan poin 6 angka untuk mampu bersaing di klasemen sementara. Berkebalikan dengan Malaga, yang hingga sejauh ini tetap melaju tanpa perolehan poin sama sekali.

Babak I

Sejak babak pertama dibuka, Barcelona telah memperlihat aura bermain yang kurang memuaskan. Barca memang menguasai laju bola hampir sepenuhnya, namun tak terasa ada tekanan di area pertahanan Malaga. Tempo bola pun berjalan lambat, dengan pemain Barca bermain tetap penuh teknik tinggi walau lesu seperti vampir kurang darah.

15 pertama berlalu tanpa ada serangan pada kubu lawan. Pun tak ada peluang bagus yang diciptakan Neymar dkk untuk kemungkinan membobol gawang anteng Malaga. Waktu menunjukan menit ke 18 setelah peluit pertama berbunyi, saat Cesc Fabregas mulai membuka peluang. Xavi Hernandez melemparkan umpan silang apik, yang berbuah sundulan Fabregas ke Willy Caballero.

Hingga menit ke 30, Malaga tetap hampir tak dapat menyentuh bola. Tim tamu menguasai hampir seluruhnya jalannya pertandingan dilapangan hijau, walau tetap hanya ada satu dua serangan tak berarti. 15 menit sebelum rehat pertama, Malaga berusaha memenangi duel perebutan bola. Merasa diserang balik, Barca pun sedikit mempercepat tempo permainan. Menit akhir menjelang turun minum, Adriano Correia dengan sepakan kaki kiri mengarahkan laju bola tepat menembus gawang Malaga. Unggul 1-0 untuk Barca.

Babak II

Ternyata gol perdana Barca mencederai Adriano, yang terpaksa melipir dan digantikan oleh Dani Alves. Barca harus meladeni permainan tuan rumah yang lebih terbuka di 45 menit sisa pertandingan. Walaupun permainan Malaga masih tampak tak berkembang dengan tak adanya inisiativ mendekati pertahanan Barca. Sementara kali ini, Barca memperoleh beberapa peluang bagus untuk menggandakan skor. Xavi menebar umpan yang ditangkap sudulan oleh Gerard Pique, yang menghantam mistar gawang tuan rumah. Malag pun memndapat kesempatan untuk membuat suporternya hampir bersorak, pada menit ke 68, namun sayang eksekusi maish berjalan buruk dan bola mengenai mistar gawang.

Menit ke 63, Neymar diturunkan menggantikan Pedro. Neymar hanya perlu beberapa menit saja untuk menebar ancaman di gawang lawan. Walau Tendangan bebas pemain bintang ini diblok oleh Caballero. Menit akhir laga, Malaga hampir saja berhasil menjebol gawang lewat sundulan dari Fernandez yang sayangnya karam di pelukan Valdes. Agen Bola