Agen Bola Cahill Siap Mati-Matian Bela The Three Lions

Cahill Siap Mati-Matian Bela The Three Lions

Cahill Siap Mati-Matian Bela The Three Lions

Agen Bola – The Three Lions julukan bagi tim nasional Inggris kini sudah bersiap – siap untuk kembali berjuang di lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 di Brasil yang akan mempertemukan mereka dengan tim nasional Moldova pada hari Jumat tanggal 7 September mendatang. Meski Moldova bisa dibilang lawan yang sepertinya akan mudah untuk dikalahkan oleh tim bertabur bintang seperti tim nasional Inggris namun pelatih The Three Lions Roy Hodgson mengingatkan kepada para pemain nya agar tak terlalu percaya diri untuk menang menghadapi Moldova karena itu bisa saja menjadi sebuah bumerang bagi mereka sendiri jika mereka terlalu percaya diri menghadapi tim yang tingkat nya berada satu level dibawah mereka.

Inggris yang kini menjadi pemuncak klasemen di grup H babak kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 ini memang menjadi salah satu tim unggulan yang di prediksi akan dengan mudah lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 tahun depan karena dianggap memiliki skuad dan juga kesiapan yang cukup untuk bisa lolos dengan mudah ke Brasil 2014. Meski begitu pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson tetap mempersiapkan tim nya dengan serius dan juga tak mau menganggap remeh lawan dengan tetap memanggil pemain terbaik Inggris untuk pertandingan melawan Moldova pada hari Jumat tanggal 7 September besok.

Tim nasional Inggris sendiri di pertadingan ini tak akan di perkuat oleh dua pemain belakang tangguh mereka yakni Rio Ferdinand yang sudah memutuskan untuk pensiun dari tim nasional dan juga John Terry yang tak kunjung dipanggil tim nasional Inggris setelah kasus nya dengan kekasih Wayne Bridge dan juga kasus rasis nya kepada adik Rio Ferdinand, Anton Ferdinand berlangsung dan juga membuat Rio Ferdinand marah besar kepada Terry sehingga akhirnya Rio Ferdinand memutuskan untuk pensiun karena tak ingin lagi bermain dengan John Terr di tim nasional Inggris. Namun Inggris kini telah memiliki pengganti duet maut di lini belakang mereka yakni duet pemain belakang Chelsea Garry Cahill dan juga pemain belakang Everton Phil Jagielka.

Menurut Garry Cahill keputusan pelatih nya Roy Hodgson untuk memanggil pemain belakang Everton tersebut sangat tepa dan juga sangat membantu dirinya untuk menjadi penjaga lini pertahanan tim nasional Inggris menggantika duet Rio Ferdinand dan juga John Terry. “Saya merasa bahwa permainan saya semakin membaik dan saya juga saat ini memiliki stamina yang baik karena saya sering berlari sekarang, saya juga terus memperbaiki permainan saya karena itu akan membuat saya semakin kuat. Saya telah mendapatkan tempat utama saya di klub bersama Chesea dan saya telah siap untuk memainkan peran besar di tim nasional Inggris karena itu akan memberikan pengalaman baru bagi saya” ungkap mantan pemain Bolton Wanderers ini. Agen Bola