Agen Bola Essien Dan Fletcher Absen Di Liga Champions

Essien Dan Fletcher Absen Di Liga Champions

Essien Dan Fletcher Absen Di Liga Champions

Agen Bola – Pemain tengah Manchester United Darren Fletcher dan gelandang bertenaga kuda Chelsea Michael Essien, sama-sama tidak didaftarkan oleh klubnya masing-masing untuk kejuaraan Liga Champions musim 2013/14. Kedua pemain itu mengalami penurunan performa dalam beberapa periode terakhir. Baik Fletcher dan Essien, keduanya sama-sama tidak tercantum dalam daftar 25 pemain yang sudah diterima oleh UEFA untuk mengikuti babak grup Liga Champions. Bagi Michael Essien yang pada musim kompetisi lalu dipinjamkan ke Real Madrid dan kembali ke Stamford Bridge setelah masa peminjamannya berakhir, berharap bisa mengulangi aksi impresif di era kepemimpinan Jose Mourinho, yang kebetulan juga kembali ke Stamford Bridge.

Akan tetapi pemain berusia 30 tahun itu dalam tiga pertandingan pertama di Liga Premier sama sekali tidak diturunkan oleh Jose Mourinho, sehingga ahli strategi berkebangsaan Portugal itu pun tidak menyertakannya ke Liga Champions. Sementara kapten tim nasional Skotlandia, Darren Fletcher, yang baru bermain sebanyak 13 pertandingan sejak dipaksa mengambil cuti panjang untuk agenda internasional dari tahun 2011, didiagnosa mengidap penyakit radang usus. Keputusan sang pelatih David Moyes untuk tidak mencantumkan nama Darren Fletcher ke dalam skuad Manchester United menunjukkan bahwa skala waktu bagi sang pemain untuk kembali merumput belum ditentukan.

Namun kemungkinan besar pemain berusia 29 tahun itu sudah bisa berpartisipasi lagi pada musim ini, ketika rekan-rekannya bertarung di babak grup Liga Champions, yang berakhir pada Desember mendatang, kendati pendukung Manchester United menguatirkan kondisi Fletcher yang tidak bisa kembali bermain dalam waktu dekat. Pada Agustus lalu, Fletcher mengungkapkan bahwa ia mengambil keputusan secara pribadi untuk tidak mengikuti latihan di komplek Pelatihan AON milik Manchester United di Carrington. Saat itu Darren Fletcher mengatakan: “Saya menjaga jarak agar tidak menjalani latihan untuk saat ini, karena sungguh sulit bila berada di sana ketika anda sepenuhnya tidak bisa melewati sesi latihan itu sendiri.

“Saya telah berbicara dengan pelatih, dan reaksinya saya pikir cukup baik dan kami membicarakan proyek jangka panjang. Hanya saja saya sudah tidak sabar lagi untuk bergabung ketika saya siap menjalani latihan kembali, bukannya hanya berada di area sekitar dan tidak ada gunanya bagi siapa pun. “Ini merupakan hari-hari yang membuat saya sangat frustrasi. Karena sudah sejak tiga tahun saya mengalami hal ini. Tetapi menyadari bahwa keseluruhannya ini pasti akan ada akhirannya dan sesudah itu baru saya bisa kembali bermain sepakbola ke tingkat yang lebih tinggi. “Saya harus yakin dan percaya bila kasusnya seperti ini dan saya siap. Saya tidak diberitahu ada alasan mengapa hal itu tidak akan terjadi, sehingga saya menjaga pikiran dengan positif adalah satu-satunya cara yang bisa saya lalui dalam situasi seperti ini.

“Sejauh ini saya masih ditangani oleh para ahli bedah – bahkan saya tidak berani untuk menjalani latihan lagi untuk saat ini. “Dibutuhkan sedikit kesabaran bagi saya. Setelah masa kelam ini berlalu, saya pikir akan jauh lebih penting bila saya bisa lebih bersabar lagi,” tutup Fletcher. Agen Bola