Agen Bola Fletcher Siap Kembali Bela Manchester United

Fletcher Siap Kembali Bela Manchester United

Fletcher Siap Kembali Bela Manchester United

Agen Bola – Nama Darren Fletcher sudah lama tidak terdengar menghuni skuad Manchester United Fletcher terakhir kali membela Setan Merah saat melawan Newcastle United pada bulan Desember tahun lalu. Tapi akibat didera penyakit usus yang kronis, Fletcher harus menjalani prosedur operasi dan penyembuhan yang membuatnya absen membela timnya. Setelah absen lama, Dareen Fletcher sudah kembali bermain dalam sebuah laga bersama tim pemain muda Manchester United. Fletcher yakin dia akan segera kembali ke skuat utama secara bertahap. Fletcher yang menjadi pemain kesayangan mantan pelatih Sir Alex Ferguson ini turun dalam laga Manchester United U21 melawan Fulham U21 hari Senin (28/10) kemarin di AJ Bell Stadium. Fletcher bermain selama 67 menit dalam laga yang berkesudahan dengan skor 2-2 ini. Fletcher mengaku senang bisa kembali bermain di atas lapangan setelah absen begitu lama.

Kepada stasiun televisi klub Manchester United MUTV, Fletcher mengaku bahagia karena setelah melakukan latihan selama beberapa pekan, akhirnya dia kembali bisa bermain dan Fletcher menikmati laga perdananya ini. Kini Fletcher fokus untuk menambah jumlah menit bermainnya. Fletcher sendiri menurut rencana awal hanya akan bermain selama 45 menit dan melihat hasil dan apa yang dirasakan setelah bermain selama itu tapi ternyata dia masih sanggup bermain sampai menit ke 60. Walaupun dia bisa saja bermain lebih lama lagi, Fletcher tidak mau terburu-buru dan akan tetap bermain sesuai rencana secara bertahap. Fletcher juga tidak mau keinginannya bermain lebih lama membuat kecewa staff Manchester United di bagian sport science.

Fletcher berharap untuk kedepannya kondisi fisiknya bisa terus membaik sampai akhirnya bisa bermain selama 90 menit bersama tim U21 Manchester United. Pemain berusia 29 tahun ini mengatakan dia hanya ingin melakukan yang terbaik dan bisa membantu tim. Dia  akan menjalankan arahan manajer untuk membantu tim saat di atas lapangan. Fletcher mengakui start Manchester United musim ini tidaklah bagus tapi dia berharap pasukan David Moyes bisa bangkit mulai pekan depan.

Untuk kemungkinan kembali memperkuat skuad utama, Fletcher menyerahkan persoaan tersebut kepada David Moyes sepenuhnya. Fletcher hanya berharap dia akan terus mendapat kesempatan bermain bersama tim muda Manchester United dan bisa tetap berlari selama 90 menit sebelum akhirnya nanti kembali dipanggil ke skuad utama. Jika mendapat panggilan membela skuad utama Manchester United, Fletcher tahu dia harus siap untuk memenuhi panggilan tersebut. Agen Bola