Agen Bola Ibu Evan Dimas Tak Percaya Dan Bangga

Evan Dimas ke Barcelona

Ibu Evan Dimas Tak Percaya Dan Bangga

Agen Bola – Evan Dimas yang saat ini menjadi Bintang baru dalam sepak bola Indonesia bersama dengan kawan-kawanya di Timnas Garuda Muda U-19. Ternyata impian dari Evan Dimas untuk dapat menjadi salah satu pemain Timnas ini sempat diragukan oleh ibu kandungnya sendiri, Ana. Saat ini nama Evan meroket dan melambung tinggi di angkasa dalam beberapa bulan terkahir ini. Setelah ia mampu mengantarkan Indonesia menjadi juara dalam Piala AFF U-19 2013 ini, ia mampu mebawa nama Indonesia kembali harum untuk kedua kalinya dalam pertandingan melawan Korsel dalam pertandingan yang bertajuk Piala Asia, tentu saja ini mengantarkanya dan juga timnya ke Piala Asia U-19 di Myanmar tahun depan.

Ini adalah hal yang paling membanggakan bagi dirinya dan keluarganya, terutama ibundanya. Yang mana saat Evan dulu mengatakan keinginanya untuk dapat masuk dalam Timnas sempat ia ragukan, mengingat masuk dalam timnas bukanlah hal yang mudah. Hattrick dari Evan Dimas yang dapat mengalahkan Korsel dengan angka 3-2 pada hari Sabtu (12/10/13) kemarin, tentu saja dapat memastikan mereka untuk dapat masuk dalam putaran final Piala Asia yang akan diselenggarakan di Myanmar tahun depan. Ibu Evan mengaku sangat bersyukur dengan apa yang telah dilakukan oleh putranya dan anggapanya dulu itu salah. Ternyata anaknya mampu mewujudkan mimpi yang selama ini ia pendam.

Keraguan dari Ana kini telah terbayarkan akan sebuah bukti yaitu Evan Dimas dapat masuk dalam Timnas Indonesia bahkan menjadi pemain yang sangat dibanggakan dalam timnya karena mampu mencetak gol-gol cantik dalam pertandingan. “ Waktu Evan kecil, ia berkaca dengan memakai sepatu dan juga baju sepakbola. Terus dia bilang. ‘ Lihat nih bu, aku akan menjadi salah satu pemain timnas jika besar nanti’. Sayapun menjawab pernyataan itu. ‘Tidak mungkin kamu bisa menjadi pemain timnas’,” itulah ungkapan dari Ana yang sangat bangga akan hasil yang saat ini anaknya peroleh. Ana sangat bangga namun ia juga mengatakan dan berpesan pada Evan Dimas agar anaknya itu tak lantas berpuas diri dengan hasil yang ia raih sekarang. Evan Dimas harus tetap bersemangat dan juga terus bermain dengan baik. Karena ini adalah masih awal bukan akhir.

“Saya mengaku sangat bangga akan hasil yang didapat Evan saat ini, Cita-citanya dapat tercapai dengan baik. Namun saya berpesan agar Evan tetap berdoa dan juga selalu berusaha untuk dapat memberikan yang lebih baik lagi untuk Timnas Indonesia nantinya. Semoga segala keinginan yang ia inginkan dan juga teman-temanya inginkan nantinya dapat tercapai dengan baik ,” tegas Ana. Tentu saja ini menjadi salah satu semangat yang kembali didapat oleh Evan Dimas. Ia mengaku sangat bangga bisa mewujudkan mimpinya itu. Ia dapat membuktikan pada kedua orangtuanya. Bahwa ia bisa. Agen Bola