Agen Bola Indra Sjafri Siapkan Strategi Hadapi Korea Selatan

Indra Sjafri Siapkan Strategi Hadapi Korea Selatan

Indra Sjafri Siapkan Strategi Hadapi Korea Selatan

Agen Bola – Setelah mendapat kemenangan pada piala AFF kemarin kini Timnas Indonesia berada satu grup dengan tim dari Korea Selatan diajang Pra Piala Asia 2014 nanti. Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri pun sudah mulai menyiapkan beberapa strategi untuk menghadapi tim dari negeri Ginseng. Sungguh ini merupakan kebanggan yang sangat luar biasa yang mampu diperoleh Timnas Garuda, pengalaman yang bagus dan harus dipergunakan dengan sangat baik oleh Timnas Indonesia. Skuad Garuda Muda harus kembali ditunggu oleh ajang Pra Piala Asia yang akan berlangsung pada tanggal 8-12 Oktober mendatang. Sehingga Timnas Indonesia tidak bisa berlama-lama menikmati kemenanganya pada Piala AFF kemarin yang diperolehnya.

Indonesia yang telah tergabung dalam Grup G, akan bersaing dengan Korea  Selatan, Laos, dan Filipina untuk memperebutkan sebuah tiket lolos babak play-off untuk berlaga di Myanmar. Sungguh pertandingan yang membutuhkan perjuangan yang sangat keras untuk dapat mempertahankan Indonesia didalam sebuah kemenangan. Pelatih Indra Sjafri sangat sadar bahwa Indonesia nantinya akan menghadapi laga yang cukup sulit untuk melawan juara bertahan yaitu Korea Selatan yang sekaligus pernah mendapatkan juara sebanyak 12 kali dalam Piala Asia U-19. Korea Selatan juga mengaku akan menyiapkan strategi khusus dalam pertandingan tahun ini. Entah strategi apa yang akan dimainkan oleh Tim dari Korea Selatan besok.

Tim pelatih dan juga para ofisial kini sedang berfikir keras untuk menyiapkan strategi dan merumuskanya dengan amat jeli, karena mereka yakin lawanya kali ini memiliki kekuatan yang sangat bagus dan tidak bisa diremehkan. Hal ini diungkapkan  oleh pelatih Timnas Indra Sjafri. Indra Sjafri juga berpesan agar para penggawang timnas memiliki motivasi yang sangat kuat untuk meraih sebuah kemenangan dan mencapai prestasi yang tinggi. Hal ini merupakan modal utama untuk meningkatkan mental para pemain Timnas dalam melawan tim Korea Selatan.

Pelatih Timnas tersebut sekali lagi juga menegaskan bahwa para pemain harus memiliki tujuan utama adalah mencetak prestasi bukan hanya untuk mendapatkan hadiah. Kalau hanya bermotif untuk meraih hadiah tentu saja akan membuat semangat para pemainya semakin goyah, itu adalah prinsip yang harus mereka miliki selama menghadapi pertandingan esok. Indra Sjafri juga mengingikan agar para pemain tetap focus dalam setap sisi permainan dan selau bersikap professional. Sekali lagi pelatih timnas tersebut menegaskan mereka harus meraih apa yang mereka impikan yaitu sebuah juara. Impian ini tidak hanya diharapkan oleh para pemain Garuda Muda namun juga sangat diinginkan oleh masyarakat Indonesia tercinta ini. Harapan besar terlihat dari antusias masyarakat Indonesia yang begitu mendukung tim kebanggan Indonesia kita tersebut. Agen Bola