Agen Bola Ismed Ancam Hengkang Dari Persija

Ismed Ancam Hengkang Dari Persija

Ismed Ancam Hengkang Dari Persija

Agen Bola – Mantan pemain tim nasional Indonesia, Ismed Sofyan memberikan ancaman kepada klub yang sudah lama dibelanya, Persija Jakarta. Ismed Sofyan mengancam akan pergi meninggalkan tim asal Ibukota tersebut jika gajinya tidak segera dilunasi. Pemain bek sayap ini mengaku akan membuka kesempatan bergabung dengan klub yang tertarik memakai jasanya musim depan jika kondisi ini tidak segera diselesaikan. Ismed menegaskan akan langsung mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk kepadanya jika pihak manajemen Persija tetap tidak segera melunasi tunggakan gajinya. Ismed juga mengaku sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut apakah pihak Persija akan kembali menawarkan kontrak kerja baru untuknya.

Selama ini Ismed mengaku sudah berusaha sabar menghadapi situasi yang sulit ini. Ferry Paulus selaku manajer Persija sudah berulang kali mengklaim akan segera melunasi tunggakan gaji bukan hanya Ismed tapi juga pemain Persija lainnya. Tapi janji-janji tersebut sampai saat ini belum juga direalisasikan. Kondisi ini membuat geram para pemain Persija termasuk Ismed Sofyan. Sebelum Liga Super Indonesia 2012/13 bergulir, Ismed Sofyan termasuk salah satu pemain Persija yang melakukan protes kepada Persija Jakarta karena masalah yang sama, yaitu tunggakan gaji. Saat itu Ismed SIfyan bersama Bambang Pamungkas, Oktavianus, Leo Saputra, Ramdani Lestaluhu dan beberapa pemain lainnya menolak bergabung bersama skuad sebagai bentuk prites mereka.

Tapi sesaat sebelum liga dimulai, Ismed Sofyan memutuskan untuk kemballi bergabung dengan skuad Macan Kemayoran setelah pihak manajemen membujuknya sementara pemain seperti Bambang Pamungkas dan Ramdani Lestaluhu lebih memilih tidak bergabung. Bambang saat ini tidak bermain untuk klub manapun sementara Ramdani Lestaluhu bergabung dengan Sriwijaya FC di awal musim. Ismed Sofyan yang sudah membela Perisja Jakarta sejak musim 2002 lalu kemungkinan akan menjadi pemain senior Persija yang mengikuti jejak Bambang Pamungkas meninggalkan klub. Mantan pemain Persiraja Banda Aceh dan Persijatim ini kemungkinan besar akan memilih bermain untuk tim lain musim depan walaupun kehadirannya di sisi kanan pertahan Persija sudah menjadi ikon bagi The Jakmania. Agen Bola