Agen Bola Kaka Gugup Jelang Debut Bersama Milan

Kaka Gugup Jelang Debut Bersama Milan

Kaka Gugup Jelang Debut Bersama Milan

Agen Bola – ‘Si anak hilang’ AC Milan yakni Ricardo Kaka mengaku bahwa dirinya saat ini tengah gugup terkait dengan sebentar lagi dirinya akan kembali melakukan debutnya bersama AC Milan setelah empat tahun lamanya dirinya meninggalkan stadion San Siro dan bergabung bersama Real Madrid kini gelandang internasional Brasil ini akan kembali mengenakan seragam kebanggaan AC Milan Merah – Hitam di pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia yang akan dijalani oleh AC Milan pada akhir pekan ini kala Rossoneri akan berhadapan dengan Torino di pertandingan tandang karena pertanidngan akan digelar di markas Torino di Turin Italia pada akhir pekan ini.

Namun menurut Ricardo Kaka meski mengakui bahwa dirinya saat ini sedang gugup untuk menghadapi pertandingan debut kembalinya bersama AC Milan namun dirinya akan memberikan yang terbaik bagi AC Milan dengan akan menunjukan seluruh kemampuannya jika memang diberi kepercayaan oleh pelatih AC Milan Massimiliano Allegri untuk diturunkan pada pertandingan menghadapi Torino di akhir pekan ini. Kaka yang sudah lama tak merasakan tampil sebagai starter semanjak penampilannya yang memburuk bersama Real Madrid dan dirinya lebih sering menjadi penghuni setia bangku cadangan. Ditambah lagi dengan cedera yang kerap menghantui nya selama di Real Madrid yang membuatnya kian sering keluar masuk ruang perawatan karena cedera nya tersebut.

Namun Kaka berjanji kepada rekan – rekan setim nya di AC Milan, kepada pelatih Massimiliano Allegri dan juga kepada seluruh Milanisti (nama julukan pendukung AC Milan) bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik dan akan berjuang sekuat tenaga agar kembali membawa AC Milan menjadi juara kembali di Serie A ataupun di Liga Champions Eropa. Rekan – rekan setim Kaka di AC Milan pun mendukung dengan sepenuh hati keberadaan Kaka kembali ke AC Milan dengan menyambutnya dan juga akan memberikan support dan juga dukungan kepada pemain asal Brasil tersebut agar dirinya bisa kembali tampil sebagaimana yang pernah ia tunjukan kala masa jayanya bersama AC Milan dulu.

“Saya sangat senang kembali lagi ke AC Milan dan ini seperti kembali lagi ke rumah yang telah lama ditinggalkan dan saya sudah bisa berbaur dengan semua rekan – rekan dan juga staff pelatih disini dan saya juga telah siap untuk melakukan debut kembali di AC Milan meski saya akui saya agak sedikit gugup untuk pertandingan ini namun saya berjanji akan memberikan yang terbaik bagi AC Milan agar Milan mampu kembali mengangkat trofi juara” ungkap pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite ini. Kaka sendiri di datangkan oleh AC Milan pada detik – detik akhir penutupan bursa transfer musim panas lalu dengan free transfer setelah Real Madrid merelakan pemain asal Brasil tersebut untuk kembali ke AC Milan. Agen Bola