Agen Bola Kalah, MU Huni Posisi 12 Liga Inggris

Kalah, MU Huni Posisi 12 Liga Inggris

Kalah, MU Huni Posisi 12 Liga Inggris

Agen Bola – Setan Merah Manchester United memperoleh hasil buruk dengan secara mengejutkan kalah atas tim papan bawah West Bromwich Albion tadi malam (28/9). Manchester United yang tampil di depan publik sendiri di Old Trafford harus kalah dengan skor tipis 2-1. Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester United mengambil inisiatif menyerang sejak laga dimulai. WBA menjadi yang pertama mendapat peluang lewat Stephane Sessegnon tapi masih bisa dihalau bek MU. Chicharito hamper mencetak gol tapi bola keburu dibuang Myhill menjauh dari gawang WBA. Myhill kembali menjadi penyelamat WBA mementahkan tandukan Wayne Rooney. Kagawa ikut menebar ancaman tapi Myhill masih perkasa di bawah gawang WBA.

Di babak kedua Moyes mengganti Kagawa dengan Janujaz untuk meningkatkan serangan. Tapi kokohnya lini belakang WBA membuat para pemain MU seperti frustasi. Sessegnon menjadi pemain WBA yang paling membahayakan gawang MU beberapa kali.Dia sempat menerobos dan melewati beberapa pemain bertahan MU sebelum mengirim bola ke Berinho tapi sepakan Berinho masih bisa digagalkan De Gea.

WBA akhirnya membungkam publik Old Trafford dengan membobol gawang De Gea. De gea takluk oleh gol indah yang dicetak oleh Morgan Amalfitano. Amalfitano melakukan aksi istimewa dengan melewati Janujaz dan Rio Ferdinand sebelum memperdayai De Gea dalam situasi one on one. WBA unggul 1-0. Keunggulan WBA hanya bertahan tiga menit setelah Wayne Rooney berhasil menyamakan kedudukan. Rooney mengirim tendangan ke arah sudut gawang dan sukses membobol gawang WBA. WBA kemudian balik menekan MU saat laga memasuki menit ke 60. Sessegnon kembali mengancam tapi tembakannya masih melayang di atas gawang.

WBA akhirnya mencetak gol kemenangan di menit ke 67. Berahino menjadi pemain yang membobol gawang De Gea untuk kedua kalinya dalam laga ini. semakin tertekan, Moyes memasukkan Fellaini mengganti Anderson. MU mengancam lewat van Persie tapi gol tidak tercipta. WBA sendiri memperkuat lini pertahanan setelah ungul 2-1. Mereka bahkan hamper kembali membuat gol di menit ke 79. Tapi sepakan Sessegnon yang memanfaatkan buruknya pertahanan MU masih menyamping.

Skor 2-1 untuk keunggulan West Bromwich Albion akhirnya tetap tidak berubah sampai wasit mengakhiri laga di babak kedua, dan memaksa MU yang sebelumnya mengalahkan Liverpool 1-0 di ajang Piala Liga gagal meraih poin di laga kandang mereka walaupun wasit memberikan empat menit waktu tambahan. Ini adalah kekalahan ketiga Setan Merah di ajang Liga Primer Inggris, yang memaksa mereka tergelincir ke urutan 12 setelah cuma meraih tujuh angka, sedangkan WBA naik secara signifikan ke urutan kesepuluh, unggul satu poin dari Red Devil. Agen Bola