Agen Bola Persepam Tak Tawarkan Kontrak Tinggi

Persepam Tak Tawarkan Kontrak Tinggi

Persepam Tak Tawarkan Kontrak Tinggi

Agen Bola – Klub dari Persepam Madura United saat ini menerapkan sebuah kebijakan baru dalam bursa transfer dari pemain. Klub yang berasal dari pulau garam ini menyatakan saat ini tidak akan mau menyodorkan tawaran kontrak dengan nilai yang sangat tinggi  kepada pemain baru  dalam liga unifikasi. Walupun hal ini berimbas pada alotnya sejumlah negosiasi bersama dengan pemain yang akan menjadi salah satu bagian dari klubnya atau pemain anyar. Persepam sangat yakin bahwa ini adalah hal yang sangat tepat. Bagi menajemen, jaminan inilah yang nantinya akan menjadi subuah kelancaran selama musim pertandingan itu nantinya akan berlangsung. Tentu saja ini akan lebih penting daripada dibandingakan dengan nilai kontrak yang sangat tinggi namun nantinya akan berpotensi untuk mengalami sebuah keterlambatan gaji.

“Melihat dari fenomena yang saat ini terjadi, tentu saaj pemain menginginkan adanya jaminan kelancaran dalam sebuah pembayaran gaji. Hal ini tentu saja sangat percuma kalau kontrak tinggi namun kemudian klub harus mengalami sebuah krisis dan nantinya tidak akan bisa lagi membayar pemain. Untuk itu persepam mengambil keputusan ini ,” ujar Achsanul Qosasi, manajer dari Persepam. Dia saat ini tentu saja tidak dapat menyebut secara rinci nominal yang akan menjadi batasan nilai kontrak yang mana nantinya akan diberlakukan dalam timnya. Pria yang sangat akrab disapa dengan singkatan namanya yaitu AQ ini ternyata hanya mengatakan bahwa kontrak tersebut hanya relative standar dan juga tidak terlalu rendah.

Misalnya dia terburu-buru dalam mengambil sebuah keputusan namun bukan berarti Persepam bakalan merekrut dari pemain murahan untuk dapat berkompetisi mendatang. Walaupun dirinya mengakui bahwa untuk dapat mendatangkan pemain harus melalui sebuah negosiasi yang sangat bagus, alot dan juga tentu saja sangat menyita waktu mereka. “ Memang saat ini negosiasi sangatlah sulit, namun saya sangat yakin bahwa hal ini tidak akan bisa menyurutkan daya tawar yang Persepam untuk dapat mengambil pemain. Apalagi kemarin klub kami sudah mengatakan akan berkomitmen pada sebuah kesejahteraan pemain dengan tidak adanya sebuah penunggakan gaji,” ungkap AQ.

Ia mengaku bahwa harga pemain saat ini semakin lama semakin meningkat dan juga semakin serius melonjak sangat tinggi. Hal ini tentu saja membuat para pemain tersebut yang nantinya akan diambil oleh Persepam akan membanderol dengan harga yang cukup tinggi pula. Hal ini ternyata sudah diketahui oleh pihak manejemen. Pasalnya mereka mengaku akan berusaha mencari pemain yang sangat baik dan juga berbakat. Jika mereka mampu memberikan itu tentu saja Persepam akan lebih maju. Namun mereka juga tak lupa untuk tetap meminimalkan dana yang mereka miliki agar tetap tidak boros. Agen Bola