Agen Bola Persib Gunakan Jasa Match Analyser

Persib Gunakan Jasa Match Analyser

Persib Gunakan Jasa Match Analyser

Agen Bola – Persib Bandung nantinya akan dipastikan bisa menggunakan jasa dari match analyser dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) nantinya pada musim depan. Langkah yang sangat baik nantinya akan dapat membuat  mereka berada dalam posisi sebuah kemenangan. Langkah ini nantinya juga akan dijadikan cara untuk dapat meningkatkan kinerja dari tim dalam pertandingan yang akan ia lakukan. Hal yang paling penting dalam setiap pertandingan adalah ketika mereka selalu berada dalam posisi kemenangan. Posisi match analyser ini nantinya dalam kesebelasan di Indonesia nantinya akan masih dalam menjadi laga dan juga hal yang baru. Analisa statistic yang mereka lakukan nantinya akan menjadi peforma yang dilakukan ini ternyata langsung dilakukan oleh pelatih dari kepala.

Hal itupun juga ternyata tidak menggunakan data dari pertandingan yang sangat lengkap, karena nantinya saat laga berlangsung dengan sengit, namun disisi lain pelatih masih harus dipusingkan dengan pengaturan strategi yang sampai saat ini belum bisa dilakukan dengan sempurna seperti apa yang mereka inginkan. Pelatih Djajang Nurdjaman sangat berharap, adanya posisi dari match analyiser nantinya yang berada dalam tubuh Persib nantinya akan bisa membuat mereka bisa meningkatkan kinerja dalam tim lebih baik lagi. Djanur nantinya juga akan mendapatkan referensi lagi untuk dapat memtuskan skema dan juga komposisi yang tepat dalam sebuah pertandingan nantinya.

Posisi ini nantinya akan diisi oleh pelatih sekaligus dari talent scout Diklat dari Persib U-19 yaitu Jaini Matos. Sebelumnya ternyata Jaino juga pernah menjadi satf yang membantu pelatih dalam timnas Indonesia nantinya. “ Oleh karena itu kami menetapkan Jaino dalam posisi Match analyser nantinya, dia nantinya akan terlibat dalam tim untuk dapat melakukan pertandingan dalam musim depan nantinya ,” uncap Djanur. Selain posisi match anilyser nantinya Persib juga akan menambah jumlah kehadiran dari Psikolog yang akan memberikan motivasi bagi para pemain dari Persib.

Di ISL 2013 memang klub yang menjadi kebanggaan dari masyarakat Bandung ini sudah menjadikan jasa dari psikolog menjadi jadwal rutinm yang mereka miliki, sehingga sudah jelas dibutuhkan tambahan jasa psikolog oleh mereka. Namun ternyata jasa psikolog itu tidak memiliki  peran yang terlalu besar dalam karena hanya sekali saja ia datang untuk dapat meninjau dari psikis para pemainya. Sedangkan konsultan sangat rutin untuk dapat dilakukan untuk para pemain Firman Utina dkk. Terkait dengan kendala mental yang lebih banyak dilakukan oleh pihak Djanur. Djanur mengatakan bahwa pada musim yang lalu sebenarnya sudah ada psikolog, namun saat ini jumlahnya akan ditambah lagi. Hal ini ditujukkan agar para pemainlebih bisa bermain dengan baik dan juga mental mereka akan lebih baik. Agen Bola