Agen Bola Piala Dunia Fans Inter Menolak Penjualan Guarin

Agen Bola Piala Dunia Fans Inter Menolak Penjualan Guarin

Agen Bola Piala Dunia Fans Inter Menolak Penjualan Guarin

Agen Bola Piala Dunia Fans Inter Menolak Penjualan Guarin – Fan Inter Milan yang super fanatik mengajukan protes soal rencana penjualan salah satu pemain mereka, Fredy Guarin, ke Juventus. Fans yang saat mendukung Inter selalu berada di Curva Nord di Stadion Giueseppe Meazza itu, mengharapkan bahwa Presiden baru Inter Milan Erick Thohir agar tidak menjual Guarin. Beredar kabar dalam beberapa hari terakhir bahwa Fredy Guarin siap untuk dilepas Inter dan akan di tukarkan striker Juventus Mirko Vucinic. Secara resmi memang belum ada kesepakatan antara kedua klub tersebut, namun rupanya para fans Inter Milan sudah menunjukkan kemarahan mereka. Protes para pendukung di Curva Nord seperti dilansir Football Italia tersebut mengatakan: “Langkah ini sedang berlangsung. Pemain paling penting di Inter akan bergerak ke klub Italia yang lain.”Agen Bola Piala Dunia Fans Inter Menolak Penjualan Guarin – “Untuk Erick Thohir kami mengatakan agar anda melupakan bisbol, NFL, atau NBA. Kami menginginkan aksi yang nyata dari anda. Kami ini berada di Italia, bukan Indonesia atau Amerika Serikat,” lanjut mereka. “Namun anda mendapat undangan untuk tinggal di sini. Ini adalah tentang Guarin bergerak ke Juventus yang sama sekali tidak dapat diterima sekarang,” pungkas para suporter. Sehari sebelumnya Inter Milan di taklukan Genoa dengan skor 0-1 pada lanjutan Serie-A yang berlangsung di Stadion Comunale Luigi Ferraris, pada hari Minggu. Dengan kekalahan tersebut Inter saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan memiliki 32 poin, terpaut 23 angka dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Sedangkan dengan hasil ini Genoa masih menempati peringkat ke-10 dengan raihan 26 poin.

Agen Bola Piala Dunia Fans Inter Menolak Penjualan Guarin – Inter Milan sendiri mendominasi jalannya pertandingan. Skuad asuhan Walter Mazzarri itu beberapa kali berhasil menciptakan peluang berbahaya di pusat pertahanan Genoa. Rodrigo Palacio pada menit ke-24 mendapatkan peluang emas ketika memiliki ruang tembak di kotak penalti lawan. Sayangnya upaya Palacio masih melebar ke sisi kiri gawang tim tuan rumah. Genoa sendiri juga mampu memberikan perlawanan. Saat pertandingan berjalan 52 menit, penyerang mereka Andrea Bertolacci hampir saja membawa timnya unggul di depan, jika bola tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tidak dapat ditepis Samir Handanovic. Kekalahan Inter di dapat di menit ke-83. Umpan tendangan pojok Andrea Bertolacci bverhasil di sundul oleh Luca Antonelli dan berasarang ke gawang Inter. Gol tersebut membuat pendukung tuan rumah bersorak.

Agen Bola Piala Dunia Fans Inter Menolak Penjualan Guarin – Inter hampir bisa untuk menyamakan kedudukan melalui RubĂ©n Botta pada menit ke-89. Namun sayang peluang emas tersebut gagal, tendangan Botta masih dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Genoa, Mattia Perin. Hingga laga usai, skor tetap 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah. Inter menguasai bola sebanyak 54 persen dan menciptakan lima peluang emas dari 12 usaha sepanjang pertandingan. Sedangkan Genoa melepaskan delapan tembakan dari 14 percobaan.