Agen Bola Piala Dunia Juventus Masih Tuntut Penjelasan

Agen Bola Piala Dunia Juventus Masih Tuntut Penjelasan

Agen Bola Piala Dunia Juventus Masih Tuntut Penjelasan

Agen Bola Piala Dunia Juventus Masih Tuntut Penjelasan – Klub yang kini memimpin klasemen sementara Juventus dibuat bingung oleh sikap Inter Milan dalam proses transfer yang melibatkan Mirko Vucinic dan Fredy Guarin dengan status tukar pemain. Bianconeri pun meminta penjelasan dari Inter sebagai pihak yang membatalkannya. Seperti yang diberitakan, rencana kedua klub untuk menukar Vucinic dan Guarin batal terwujud. Pembatalan datang dari kubu Nerazzuri, di mana Presiden Erick Thohir menilai transfer ini tak menguntungkan kedua belah pihak jika dilihat dari sisi finansial dan kebutuhan tim yang ada. Negosiasi antara Juve dan Inter sebenarnya sudah memasuki tahap akhir dan hampir mendekati tahap akhir. Guarin dan agennya sudah bertemu Juve untuk membicarakan soal kontrak pemain, sedangkan Vucinic sudah berada di Milan untuk menjalani tes medis demi merampungkan kepindahan ke klub baru.Agen Bola Piala Dunia Juventus Masih Tuntut Penjelasan – Batalnya transfer pemain di tahap akhir semacam ini adalah hal yang tak biasa bagi Juve yang merupakan tim besar. Mereka pun merasa bingung dan butuh penjelasan dari Inter dan Erick Thohir mengenai kelanjutan transfer ini. “Konferensi pers ini dibuat menyusul pernyataan Inter yang membatalkan transfer, yang kami sebut cukup membuat bingung. Dibutuhkan adanya lebih banyak detail mengenai pembatalan yang terjadi.” “Transfer sudah disepakati secara lisan antara kedua tim, atas nama diri saya dan Direktur Umum Inter Marco Fassone dalam sebuah pembicaraan. Kemarin pada pukul 10.48, Presiden Andrea Agnelli menerima pesan dari Erick Thohir yang memberi lampu hijau untuk transfer yang terjadi.”

Agen Bola Piala Dunia Juventus Masih Tuntut Penjelasan – “Selama 30 tahun melakukan negosiasi transfer, baru kali ini saya melihat situasi mengejutkan seperti sekarang. Seperti yang bisa Anda pahami sebelumnya, situasi ini membuat Vucinic dan Guarin tidak nyaman berada dalam situasi seperti ini.” Marotta kemudian memberi pernyataan, yang pertama yang menginginkan transfer ini adalah pihak Inter sendiri. Karena Inter tidak mau membayar tunai untuk mendapatkan Vucinic dari Juve, Juve pun bersedia melakukan pertukaran pemain. “Menjelang akhir tahun lalu, Inter yang meminta izin untuk bicara dengan Vucinic dan itulah satu-satunya alasan kenapa negosiasi bisa berlanjut hingga seperti ini. Inter tidak ingin membayar langsung, jadi kami memunculkan ide pertukaran ini dan mengidentifikasi Guarin sebagai pemain yang kami inginkan ada dalam skuat. Inisiatif datang sepenuhnya dari klub Erick Tohir.”

Agen Bola Piala Dunia Juventus Masih Tuntut Penjelasan – “Inter ingin menghubungi Vucinic saat itu, lalu kami menyetujuinya dan dengan tidak adanya detail finansial kami memilih Guarin karena memberi jaminan terbaik pada tim. Kami tidak memberi pistol ke kepala seseorang.” “Kami mendapati diri kami dalam kesulitan yang besar dengan Inter karena kami tak bisa memahami apa yang terjadi atau mendapatkan jawaban yang jelas mengenai ini. Saya tidak akan bilang Inter tidak bisa diandalkan dalam proses transfer, tapi mereka kurang memiliki sikap profesional yang cukup tinggi. Kalau kami duduk bersama Inter kembali, kami akan lebih dulu meminta penjelasan dari Presiden.”

Agen Bola Piala Dunia Juventus Masih Tuntut Penjelasan – “Bos-bos yang bertanggung jawab, misalnya Thohir sebagai presiden, harus menjelaskan kepada Agnelli apa yang terjadi sebelumnya. Kami melihat Fassone mengatakan kepada jurnalis bahwa masalahnya adalah lingkungan dan kami ingin tahu itu berarti apa yang sebenarnya terjadi.”