Agen Bola Piala Dunia Kurt Zouma Ingin Ke Chelsea

Agen Bola Piala Dunia Kurt Zouma Ingin Ke Chelsea

Agen Bola Piala Dunia Kurt Zouma Ingin Ke Chelsea

Agen Bola Piala Dunia Kurt Zouma Ingin Ke Chelsea – Bek tengah St Etienne Kurt Zouma telah mengungkapkan kekagumannya untuk Chelsea dan ingin pindah ke tim asuhan Jose Mourinho. Kurt Zouma, yakni pemain yang bermain sebagai  bek tengah dengan tinggi 3kaki 6inch mulai membuat nama untuk dirinya sendiri di seluruh Eropa setelah beberapa penampilan matangnya di jantung pertahanan St – Etienne. Meskipun menjalani larangan panjang untuk tekel yang buruk, Zouma telah menjadi starter dalam 10 pertandingan bersama Ligue 1 – membuat lebih dari 100 pencegahan. Produk akademi muda St -Etienne yang baru berusia 19 tahun tersebut baru – baru ini dilaporkan oleh pers Italia berada di tengah – tengah tiga arah pertempuran untuk mendapatkan jasanya.Agen Bola Piala Dunia Kurt Zouma Ingin Ke Chelsea – Agen Zouma David Venditelli menegaskan bahwa mereka adalah sebagaimana klub Srie A Inter Milan, Prancis AS Monaco dan klub Liga Utama Inggris Chelsea. “Ini perlombaan tiga kuda antara Inter Milan, Chelsea dan juga AS Monaco. Serie A adalah tujuan yang menarik, sepertimana Inter, untuk pertumbuhan taktis pemuda ‘ “Tentu saja dia tidak akan keberatan pindah ke Liga Primer Inggris, mudah – mudahan ke Chelsea, di mana ia bisa bekerja dengan Jose Mourinho atau Monaco, di Ligue 1 ‘. Namun laporan yang baru di Perancis sekarang ini menunjukkan bahwa sisi skuad yang berbasis di London Barat yakni Chelsea adalah tujuan yang paling mempesona Zouma, dengan pemain asal Prancis tersebut mengutip pernyataan sebagai berikut : ‘keberangkatan musim panas ini? Itu untuk klub saya dan repetisi saya untuk memutuskan. Bagi saya jelas, saya ingin perubahan. ”

Agen Bola Piala Dunia Kurt Zouma Ingin Ke Chelsea – ‘Chelsea adalah klub yang saya cintai sejak saya masih kecil, ditambah biru adalah warna favorit saya. Aku akan pergi ke mana angin membawaku! ‘  “Jika Anda mengatakan bahwa aku bisa pergi ke Chelsea, saya akan pergi langsung! Apalagi setelah saya chatting dengan manajer. ” Komentar Kurt Zouma mengenai chatting dengan manajer akan menunjukkan bahwa dia sudah berhubungan dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho, sebagaimana bos The Blues ersebut  perlu untuk menyelesaikan masa depan dari kedua pemain bertahannya yakni John Terry dan juga David Luiz. Sementara kesepakatan selama jendela transfer Januari tampaknya menjadi sebuah hal yang tidak mungkin terjadi, komentar Zouma harus cukup menjadikan alasan  untuk membujuk bos Chelsea Jose Mourinho untuk menindak lanjuti minat mereka dan membicarakan kesepakatan untuk pemain yang masih berusia muda tersebut selama musim panas.

Agen Bola Piala Dunia Kurt Zouma Ingin Ke Chelsea – Apakah manajer Chelsea Jose Mourinho akan membawa Kurt Zouma ke London Barat di musim panas mendatang ? Apakah ia merupakan pembelian yang baik bagi The Blues ?