Agen Bola Piala Dunia Mesin Waktu 20 Januari 2014

Agen Bola Piala Dunia Mesin Waktu 20 Januari 2014

Agen Bola Piala Dunia Mesin Waktu 20 Januari 2014

Agen Bola Piala Dunia Mesin Waktu 20 Januari 2014 – Tanggal 20 Januari 1985 tentu menjadi tanggal yang tidak akan dilupakan oleh sosok Paolo Maldini. Pasalnya pada tanggal itu, mantan bek kiri AC Milan dan tim nasional Italia ini membuat sebauh lompatan yang dahsyat. Pada tanggah 20 Januari selang 29 tahun yang lalu, Maldini melakukan laga debutnya sebagai pemain sepak bola profesional bersama skuad AC Milan pada usia yang masih sangat muda yaitu 16 tahun. Maldini pada laga debut tersebut masuk dari bangku cadangan pada babak kedua. Maldini sendiri mampu mengikuti jejak sang ayah, Cesare Maldini yang juga bermain di sektor pertahanan.

Agen Bola Piala Dunia Mesin Waktu 20 Januari 2014 – Di kurun waktu dari tahun 1954 hingga tahun 1966, Cesare memang membela Milan dengan meraih 4 gelar Scudetto Serie A dan juga gelar European Cup yang merupakan nama awal dari Liga Champions di tahun 1963. Dan pengalaman serta nama besar sang ayah menular kepada Paolo Maldini Maldini sendiri lahir pada tahun 1968 dan mulai bergabung ke skuad AC Milan pada usia 10 tahun. Di tahun 1985, dia di panggil ke skuad utama untuk duduk dibangku cadangan. Dan pada akhirnya Maldini mendapat kesempatan perdana guna bermain bersama Milan yang merupakan momen membanggakan dihidupnya tersebut. Untuk pertama kalinya Paolo Maldini mengenakan seragam Rossoneri ketika ia diturunkan di babak ke dua ketika AC Milan menghadapai Udinese dalam laga lanjutan kompetisi Serie A musim tersebut.

Agen Bola Piala Dunia Mesin Waktu 20 Januari 2014 – Laga melawan Udinese sendiri harus berakhir imbang. Dan laga melawan Udinese tersebut menjadi satu-satunya laga resmi Maldini bersama Milan pada musim 1984 – 1985 tersebut. Namun performa Maldini mendapat perhatian seiring dengan terus berkembang pesatnya penampilan Maldini. Paolo akhirnya mendapat kepercayaan guna menjadi pemain reguler di dalam skuad AC Milan pada musim selanjutnya. Dan ia mampu memperkuat AC Milan di 40 laga di semua ajang kompetisi yang diikuti Milan. Pengabdian dirinya untuk Milan terbukti dalam catatan 25 musim tanpa pernah ia keluar dari skuad Merah Hitam tersebut. Selama 25 tahun ia membela AC Milan, ia telah meraih 7 gelar Scudetto dan juga 5 trofi European Cup atau Liga Champions. Salah satu gelar terbaik yang pernah diraih oleh Paolo Maldini untuk AC Milan adalah ketika dirinya mampu membawa I Diavolo Rossi meraih gelar ganda yaitu Scudetto Serie A dan juga Liga Champions pada musim 1993/94.

Agen Bola Piala Dunia Mesin Waktu 20 Januari 2014 – Sementara catatan lainnya diraih Maldini bersama skuad Gli Azzuri Italia pada tahun 1994 kala menjadi runner up. Dengan sejumlah prestasi yang gemilang, World Soccer Magazine memberikan kredit khusus kepada Maldini dengan menempatkan namanya guna merengkuh anugerah sebagai World Player of the Year pada tahun 1994 yang merupakan gelar perdana bagi seorang defender.  Nama Maldini sendiri memang sudah sangat identik dengan AC Milan. Jika berbicara mengenai Paolo Maldini, maka akan disangkut pautkan dengan Rossoneri. Terbukti dengan catatan sekitar 902 laga yang merupakan jumlah terbanyak yang ia lakoni bersama skuad AC Milan. Jelas sebuah penghargaan yang jelas pantas bagi Maldini.