Agen Bola Piala Dunia Napoli vs Chievo – Liga Italia

Agen Bola Piala Dunia Napoli vs Chievo – Liga Italia

Agen Bola Piala Dunia Napoli vs Chievo – Liga Italia

Agen Bola Piala Dunia Napoli vs Chievo – Liga Italia – Prediksi Bola Napoli vs Chievo – Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan berlangsung pertandingan antara Napoli yang kedatangan tamu Chievo. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 26 Januari 2014 yang akan dilakukan pada pukul 00.00 WIB. Napoli akan menjamu Chievo pada laga kompetisi Liga Italia Serie A pada hari Minggu dan akan ditayangkan secara langsung oleh Bein Sport 2 pada pukul 00.00 WIB.Agen Bola Piala Dunia Napoli vs Chievo – Liga Italia – Napoli berharap bisa terus bersentuhan dan menjaga jarak terhadap dua tim teratas di tabel sementara Serie A. Pada giornata ke-21, tim besutan Rafa Benitez itu harus menjamu Chievo Verona di Stadion San Paolo, pada Minggu (26/1). Tidak ada jalan selain mengejar kemenangan dan memburu tiga angka penting, untuk menghadapi terjangan dari Juventus dan AS Roma, meski pada kenyataannya sangat sulit untuk mengejar peringkat teratas Bianconeri yang masih selisih 12 angka. Namun demikian mereka berhasrat masih bisa mengejar perbedaan dari AS Roma yang hanya selisih empat poin dan kemungkinan besar kali ini mereka diharamkan untuk kembali bermain imbang seperti kala ditahan oleh Bologna 2-2 pada pertandingan ke-20.

Agen Bola Piala Dunia Napoli vs Chievo – Liga Italia – Kubu tuan rumah telah mengantongi tujuh kemenangan dari 10 pertandingan kandang dan mereka juga tidak terkalahkan sejak 23 November lalu di kompetisi Serie A, sehingga ini menjadi modal khusus bagi Benitez untuk menancapkan persaingan juara walau tidak mudah. Napoli juga akan menyambut kembali bek asal Argentina, Federico Fernandez, dari masa hukuman dan sudah pasti tampil sejak menit-menit awal, namun penjaga gawang utama Pepe Reina masih diragukan untuk tampil, meski Valon Behrami dan Giandomenico Mesto dipastikan absen.

Agen Bola Piala Dunia Napoli vs Chievo – Liga Italia – Sedangkan tim tamu tidak ingin tenggelam terlalu jauh di tabel sementara Serie A, mengingat mereka hanya berada di peringkat 16 dengan 17 angka, meski mereka sudah mengantongi tiga kekalahan dari lima laga terakhir dan hanya mampu memasukkan empat gol saja dalam proses itu.

Agen Bola Piala Dunia Napoli vs Chievo – Liga Italia

Prediksi Bola Napoli vs Chievo – Liga Italia

Napoli vs Chievo 3 – 1 (50%)

Napoli vs Chievo 1 – 1 (30%)

Napoli vs Chievo 12 (20%)

Penampilan terakhir:

Napoli: S-M-S-M-M-S
Chievo: M-K-K-S-S-K

Kemungkinan susunan pemain:

Napoli: Rafael; Fernandez, Reveillere, Albiol, Maggio; Mertens, Inler, Dzemaili; Callejon, Higuain, Pandev

Chievo: Puggioni; Dainelli, Frey, Cesar, Sardo; Drame, Bentivoglio, Rigoni, Hetemaj; Paloschi, Thereau.