Agen Bola Piala Dunia Phil Jones : United Masih Tim Besar

Agen Bola Piala Dunia Phil Jones United Masih Tim Besar

Agen Bola Piala Dunia Phil Jones : United Masih Tim Besar

Agen Bola Piala Dunia Phil Jones : United Masih Tim Besar – Phil Jones bersikeras bahwa Manchester United adalah klub besar, terlepas dari posisi klub di klasemen Premier League musim ini. Jones menganggap bahwa posisi diklasemen tak menggambarkan kekuatan tim. Manchester United sudah dihapus dari nama pesaing gelar juara Premier League musim ini setelah dikalahkan Chelsea dengan skor telak serta dikalahkan secara memalukan oleh Sunderland disemifinal Piala Liga. Kekalahan melawan Chelsea membuat selisih poin menjadi 14 dan kekalahan melawan Sunderland bisa saja membuat United tak meraih satu gelar pun musim ini. Bahkan kapten United Nemanja Vidic mengakui bahwa perbedaan antara timnya dengan tiga tim teratas klasemen terlalu besar.Agen Bola Piala Dunia Phil Jones : United Masih Tim Besar – Menanggapi hal tersebut Jones bersikeras bahwa jarak yang ada sekarang tidak menggambarkan perbedaan kualitas besar. Manchester United memang tampil baik di babak pertama saat melawan Chelsea, tapi gol kedua Samuel Eto’o sebelum babak pertama berakhir, merubah pertandingan menjadi milik Chelsea. “Saya rasa tak ada jarak yang begitu jauh antara tim ini dengan tiga tim teratas,” kata Jones melalui situs resmi klub. “Jika Chelsea termasuk dalam satu atau dia atau tiga klub terbaik di negara ini, saya tidak merasa kami tertinggal terlalu jauh dari mereka – performa dibabak pertama membuktikan ucapan saya. “Kami tak berjarak begitu jauh dengan mereka, saya mengatakan dengan yakin, tapi kami harus bertahan dan membuktikan ucapan orang yang meragukan kami adalah sebuah kesalahan.”

Agen Bola Piala Dunia Phil Jones : United Masih Tim Besar – “Kami tampil di pertandingan melawan Chelsea dengan baik, apalagi diawal. Saya rasa penampilan 30 menit pertama sangat bagus. Kami bermain dengan ekselen dan mendominasi permainan.” “Kami tampil berani melawan Chelsea, mereka tak dapat keluar dari daerah pertahanannya sendiri dan kami mendominasi secara total sejak peluit dibunyikan.” “Kami hanya tidak dapat mencetak gol, padahal kami sangat membutuhkannya. Kemudian mereka sedikit beruntung di gol pertama dan kami beberapa kali lengah saat bertahan. Kebobolan saat pertandingan babak pertama hampir usai tak pernah membantu kami.” “Sekarang kami harus membalas penampilan itu dengan baik.’ Michael Carrick juga sependapat dengan Jones saat diwawancarai oleh MUTV, dia mengatakan :

Agen Bola Piala Dunia Phil Jones : United Masih Tim Besar“Kami hanya harus melanjutkan. Kami tak ingin menyerah saat ini. posisi sekarang sebenarnya tak layak bagi kami.” “Kami tak akan menyerah dan terus bertarung. Itulah yang akan kami lakukan. Kami tetap percaya. Kami harus mencoba memenangkan sebanyak mungkin pertandingan dan kita lihat posisi diakhir musim.” Jones dan juga Carrick harus bertanggung jawab atas komentar mereka saat Manchester United tampil biasa-biasa saja ketika melawan Sunderland diajang semifinal leg kedua Capital One Cup. United gagal mencetak gol tambahan setelah unggul di menit awal pertandingan, malah mereka harus susah payah menjalani perpanjangan waktu dan harus menyesali kebodohan saat membuang-buang peluang hingga harus menjalani babak adu penalti, dan kalah.