Agen Bola Piala Dunia Podolski Kembali Menemukan Sentuhannya

Agen Bola Piala Dunia Podolski Kembali Menemukan Sentuhannya

Agen Bola Piala Dunia Podolski Kembali Menemukan Sentuhannya

Agen Bola Piala Dunia Podolski Kembali Menemukan Sentuhannya – Lukas Podolski kembali menebar ancaman. Penyerang gesit Arsenal itu kembali menemukan ketajamannya, ketika menorehakan dua gol kala melengkapi kemenangan 4-0 atas Coventry City dan berhak meraih tiket ke babak berikutnya di ajang Piala FA, meski sekian lama absen karena cedera. Penyerang berkebangsaan Jerman itu mengaku tidak membutuhkan waktu lama bagi dirinya untuk meningkatkan ketajamannya dan setidaknya pembuktikan itu menjadi salah satu harapan yang sangat besar bagi kubu The Gunners di sisa musim ini. Hanya dibutuhkan waktu hingga beberapa periode untuk mengembalikan kondisi kebugaran dan ketajamannya lagi, sejak kembali dari cedera hamstring yang menimpanya dan membuatnya absen dari lapangan hijau selama kurun waktu empat bulan.Agen Bola Piala Dunia Podolski Kembali Menemukan Sentuhannya – Dan tentu saja periode tersebut cukup lama bagi mantan bintang Bayern Muenchen tersebut. Penyerang berusia 28 tahun itu berharap ia bisa melangkah lebih baik lagi di tingkat permainan kelas atas dan setidaknya menghantarkan tim dari Liga Premier itu memetik kesuksesan dan sekaligus mengakhiri perburuan gelar juara di musim 2013-14, di mana terakhir kali mereka hanya mampu menggondol gelar Piala FA pada tahun 2005. “Ini merupakan waktu yang sangat lama bagi saya, karena sebelumnya saya tidak pernah mengalami cedera begitu parah seperti ini,” tegas Podolski. “Tidak mudah, anda harus bekerja keras lagi dan kembali menemukan bentuk permainan terbaik dan akhirnya anda bisa memilikinya. Saya tidak tahu jika kondisi saya sepenuhnya sudah 100 persen, namun ketika saya berlatih keras maka seluruhnya baru terlihat sebuah hasil yang baik.”

Agen Bola Piala Dunia Podolski Kembali Menemukan Sentuhannya – Podolski menambahkan: “Anda selalu senang ketika bermain dan mencetak gol bagi tim, sehingga hal ini sangat baik bagi saya, baik bagi tim dan juga penting bahwa pada akhirnya kami bisa melakukan tugas yang penting untuk babak selanjutnya.” Dengan peluang yang masih terus terjaga di ajang Piala FA, komposisi skuad The Gunners sempat diperkuat dengan sejumlah kehadiran pemain baru, dan konon Julian Draxler menjadi salah satu diantaranya, meski pelatih Arsene Wenger menganggap hal ltu hanya angan-angan saja untuk merekrut pemain senilai 35 juta pound. Sebagai salah satu jangka pendek, kendati demikian Wenger ingin mempercayakan komposisi pemain-pemain yang ada saat ini, dan juga untuk terus mengasah kemampuannya. Gelandang Oxlade-Chamberlain juga sudah kembali ke dalam tim utama saat melawan Coventry City, setelah absen lama karena cedera lutut serius di hari pertama musim ini.

Agen Bola Piala Dunia Podolski Kembali Menemukan Sentuhannya – Pemain berusia 20 tahun itu diberikan kesempatan untuk berkompetisi lagi pada menit ke-71, setelah pekan sebelumnya juga sudah merumput kala melawan Fulham. Gelandang yang siap bertarung dengan pemain lawan itu berharap dirinya bisa tampil dan mempertahankan posisinya hingga musim kompetisi mendatang, dan berujung kepada pemanggilan dari pelatih Roy Hodgson, untuk memperkuat tim nasional Inggris di Piala Dunia. “Kondisi saya belum fit sepenuhnya dan di paruh kedua menunjukkan kalau performa saya masih jauh dari yang diharapkan, namun saya yakin kesempatan yang lain akan tiba,” tuturnya melalui situs resmi klub.

Agen Bola Piala Dunia Podolski Kembali Menemukan Sentuhannya“Ini seperti batu loncatan bagi saya untuk mengarah ke jalan yang lebih baik dan beberapa laga lagi, tentunya sudah membuat saya bisa mengembalikan kondisi kebugaran sepenuhnya.”