Agen Bola Piala Dunia Seedorf Berniat Bawa Milan Bersinar

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Berniat Bawa Milan Bersinar

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Berniat Bawa Milan Bersinar

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Berniat Bawa Milan Bersinar – Clarence Seedorf memberikan pernyataan kepada media bahwa ia memiliki tugas untuk mengakhiri penderitaan AC Milan di musim ini dan juga menyelamatkan mereka agar tidak terlempar dari kompetisi Serie A. Pasalnya jarak Milan dengan penghuni zona degradasi sendiri hanya berjarak 6 poin. Gelandang asal Belanda ini memang menjadi salah satu legenda AC Milan dimana ia menghabiskan wakti 1 dekade berada di markas San Siro sebagai pemain. Beberapa waktu lalu Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi akhirnya resmi menunjuk Clarence Seedorf untuk menjadi suksesor dari Massimiliamo Allegri yang akhirnya resmi Di berhentikan beberapa waktu lalu. Seedorf sendiri menurut rencana akan segera diperkenalkan ke media dalam beberapa hari ke depan ketika ia sendiri sudah tida di Milan, Italia.Agen Bola Piala Dunia Seedorf Berniat Bawa Milan Bersinar – Ketika I Rossoneri mengalahkan Spezia dengan skor 3-1 dan berhasil menyegel tiket ke babak 8 besar atau perempat final Coppa Italia, Seedorf sendrii mengungkapkan keinginan dirinya untuk mengembalikan AC Milan ke era kejayaan seperti ketika ia pernah membela Milan dulu. Seedorf mengatakan bahwa dirinya sangat senang berada di kota Milan lagi. Namun ia memang sangat menyayangkan bahwa ia kembali ke Milan dengan suasana yang kurang menyenangkan. Pasalnya Milan sedang dalam keadaan terpuruk.  Seedorf di kabarkan akan segera melakukan beberapa persiapan untuk membawa Milan kembali ke jalur sebenarnya. Seedorf dikabarkan membawa filosofi baru di skuad AC Milan musim ini. Ia memiliki filosofi yang bernama Phil Jackson’s Philosophy dimana Seedorf akan membawa beberapa nama besar ke dalam staf pelatih Milan untuk melatih setiap lini AC Milan musim depan.

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Berniat Bawa Milan Bersinar – Ia sendiri sudah tidak  sabar untuk memulai latihan bersama Kaka dan juga beberapa bintang muda AC Milan di markas Milanello. Tentu saja ia berharap banyak untuk membawa AC Milan kembali Berjaya di Italia dan Eropa. Berbicara mengenai Phil Jackson’s Philosophy, Seedorf mengatakan sudah meminta kepada manajemen untuk merekrut Jaap Stam dan Hernan Crespo untuk menjadi staf pelatih AC Milan. Seedorf mengatakan bahwa Stam nanti akan diminta untuk melatih sektor pertahanan AC Milan. Sementara Crespo sendiri akan melatih lini depan Milan yang memang sedang bermasalah. Sedangkan dirinya akan mengurusi lini tengah dan juga menerapkan strategi.

Agen Bola Piala Dunia Seedorf Berniat Bawa Milan Bersinar – Untuk masalah pemain sendiri, Seedorf belum mengetahui siapa yang akan ia pasang dan akan ia buang. Namun Seedorf sudah meminta kepada manajemen untuk merekrut Doria dari Botafogo dan juga Adam Maher dari PSV Eindhoven. Urby Emanuelson sendiri juga kemungkinan besar akan diperpanjang kontraknya. Perihal Mario Balotelli yang dikabarkan tidak disukai oleh Seedorf, menurut pelatih asal Belanda ini ia masih akan melihat kualitas dan juga permainan dari Seedorf tersebut.