Agen Bola Piala Dunia Waktu Yang Tepat Untuk Madrid

Agen Bola Piala Dunia Waktu Yang Tepat Untuk Madrid

Agen Bola Piala Dunia Waktu Yang Tepat Untuk Madrid

Agen Bola Piala Dunia Waktu Yang Tepat Untuk Madrid – Pada pertandingan akhir pekan ini Real Madrid punya kesempatan untuk memperbesar tekanan pada Barcelona dan Atletico Madrid di posisi atas klasemen sementara. Bertanding terlebih dahulu, El Real akan bisa berada di posisi teratas meski tak sampai 24 jam sebelum digeser kembali oleh pemuncak klasemen sebelumnya. Barcelona yang berada di posisi satu, Atletico berada di posisi kedua dan Madrid di urutan ketiga kini hanya berjarak satu poin. Blaugrana dan Los Rojiblanco punya nilai sama 51 dan hanya terpisahkan seleisih gol antara kedua tim, sementara Los Merengues membayangi di posisi tiga dengan mengoleksi 50 angka dari jumlah pertandingan yang sama.Agen Bola Piala Dunia Waktu Yang Tepat Untuk Madrid – Melihat komposisi saat ini, Madrid akan punya kesempatan untuk berada di puncak klasemen di akhir pekan nanti. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu akan bertandingn lebih dulu menghadapi Granada di Santiago Bernabeu pada Sabtu (25/1/2014) malam, sementara Barca dan Atletico baru akan menjalani pertandingan La Liga pada Minggu (26/1/2014) malam. Tren sangat baik yang diperlihatkan di awal 2014, di mana mereka terus menang dan bahkan mencatatkan clean sheet dalam setiap pertandingan, Granada harusnya bisa dikalahkan oleh Madrid, Hasil pertandingan itu akan mengantar Madrid naik ke posisi teratas klasemen sementara.

Agen Bola Piala Dunia Waktu Yang Tepat Untuk Madrid – Walau hanya akan bertahan selama kurang lebih 24 jam saja, keberhasilan Madrid naik ke posisi teratas akan jadi tekanan berat buat Barca dan juga Atletico yang berada di atasnya. Cristiano Ronaldo dkk, yang dalam beberapa bulan terakhir tertinggal dari persaingan Barca dan Atletico dalam meraih gelar, akan membuat perebutan gelar juara La Liga musim ini bertambah ketat. “Kami harus memanfaatkan momen yang ada di pertandingan yang nanti akan kami jalani dan memberi tekanan pada mereka yang berada posisi teratas untuk memimpin klasemen sementara.” Madrid sama sekali belum pernah merasakan bisa berada di puncak klasemen di sepanjang musim yang telah dilalui. Posisi terbaik yang mereka raih adalah urutan kedua di awal musim yang lalu, namun kemudian lebih sering ada di posisi tiga karena beberapa hasil pertandingan yang meraih hasil imbang dan menelan kekalahan yang diderita pada September dan Oktober silam.

Agen Bola Piala Dunia Waktu Yang Tepat Untuk Madrid – Di awal musim ini, sebenarnya Madrid mampu untuk bisa berada di posisi atas klasemen. Namun penampilan yang kurang konsisten dalam menjalani pertandingan di beberapa pekan, membuat tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu tertinggal jauh dari para pesaingnya untuk meraih gelar juara. Ketika itu, mereka harus tertinggal cukup jauh dari tim yang berada di posisi pertama dan kedua. Sampai pada akhirnya mereka hanya berselisih satu angka karena hasil yang kurang memuaskan dari kedua ti tersebut.