Agen Bola Preview Liga Belanda: Ajax vs Zwolle

Preview Liga Belanda Ajax vs Zwolle

Preview Liga Belanda: Ajax vs Zwolle

Agen Bola – Ajax bakal berambisi untuk mengakhiri rekor tak pernah kalah yang sejauh ini masih berhasil dipertahankan oleh PEC Zwolle di liga utama Belanda Eredivisie. Kebetulan kedua tim akan bertemu di akhir pekan ini dalam lanjutan kompetisi liga di Amsterdam Arena. Tentunya ini akan menjadi pertandingan yang seru karena Ajax bakal berusaha memulai kompetisi dengan lebih positif setelah jeda akibat pertandingan Internasional. Di sisi lain, PEC Zwolle akan mati-matian mempertahankan status tak terkalahkan mereka, meski datang dengan status sebagai klub promosi.
Diasuh oleh legenda tim nasional Belanda, Frank de Boer, Ajax memulai kompetisi liga sepakbola Belanda musim ini dengan kurang baik. Permainan dan performa yang mereka tunjukkan sangat tidak meyakinkan untuk sebuah tim yang memasuki musim baru dengan status sebagai juara bertahan. Di dalam lima pertandingan yang sudah mereka jalani, Ajax hanya bisa mencetak dua kali kemenangan, dia kali hasil imbang, dan kalah satu kali.

Kondisi sebaliknya justru terjadi di Zwolle. Mereka mampu memenangkan empat pertandingan pertama mereka di Liga Belanda dan menjadi pemuncak klasemen sementara. Di pertandingan terakhir yang mereka jalani melawan Utrecht, skor berakhir imbang 1-1. Itulah untuk kali pertama anak-anak asuhan Ron Jans gagal mendapatkan poin penuh di pertandingan. Kini mereka tentunya bakal siap untuk kembali bertempur setelah mendapatkan libur seminggu penuh akibat adanya agenda pertandingan Internasional. Di sisi lain, Ajax akan merasa sangat percaya diri dengan kemampuan mereka untuk menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan Zwolle di musim kompetisi 2013/2014. Ini bukan kali pertama mereka menghadapi tim ini. Dalam dua pertemuan terakhir, Ajax mampu menjadi pihak pemenang dengan total gol sebanyak 7 buah.

Sementara itu penghuni peringkat kedua dan ketiga, PSV Eindhoven dan Twente, bakal bertemu di lanjutan pertandingan Liga Belanda musim ini. PSV paham betul bahwa kemenangan akan membuat mereka melesat ke posisi puncak, tentunya dengan catatan bahwa Zwolle musti kalah dari Ajax. Tim dari kota Eindhoven itu bakal menggantungkan harapannya kepada Zakaria Bakkali. Penyerang itu kini tengah menjadi bintang lapangan dengan mencetak tiga gol sepanjang musim liga 2013/2014. PSV tentunya berharap Bakkali akan bisa meneruskan catatan apik tersebut kala ia berlaga menghadapi Twente.

PSV sendiri juga belum pernah merasakan kekalahan di musim kompetisi tahun ini, namun mereka akan menghadapi ujian berat kala bermain di stadion De Grolsch Veste, di mana mereka tidak pernah menang kala bermain di ajang kompetisi Eredivisie semenjak tahun 2005. Feyeenoord bakal mengincar kemenangan kedua di Eredivisie musim ini setelah memulai start dengan buruk beberapa pekan lalu. Terakhir kali mereka mampu menghajar Roda JC dengan skor 4-0. Hasil yang sama tentu akan diharapkan terjadi ketika mereka menghadapi NEC Nijmegen, yang kini duduk di peringkat bawah klasemen dengan raihan dua poin saja. Agen Bola