Agen Bola Ramsey Akui Arsenal Ceroboh Lawan Dortmund

Ramsey Akui Arsenal Ceroboh Lawan Dortmund

Ramsey Akui Arsenal Ceroboh Lawan Dortmund

Agen Bola – Gelandang muda brilian Arsenal Aaron Ramsey mengungkapkan kekalahan timnya atas Borussia Dortmund di pentas Liga Champion. Kecerobohan merupakan salah satu biang keladi kekalahan The Gunners untuk pertama kalinya di kompetisi paling prestisius di benua biru. Kekalahan ini sekaligus sangat mengenaskan bagi Arsenal, mengingat mereka tampil dihadapan pendukungnya sendiri dan harus mengejar ketertinggalan sebelum Robert Lewandowski menghancurkan ambisi tuan rumah dengan skor tipis 2-1. Ramsey mengakui kesalahannya saat kehilangan penguasaan bola yang dicuri pemain-pemain Dortmund, sebelum Henrikh Mkhitaryan menceploskan gol perdana, walapun Olivier Giroud sempat mengimbangi keadaan.

“Tentunya hasil imbang sudah cukup bagi kami untuk mendulang satu poin di pertandingan ini setelah cara main yang kami terapkan di babak kedua lebih baik dari mereka,” ungkap Aaron Ramsey melalui situs resmi klub. “Berdasarkan anggapan saya setidaknya kami menguasai jalannya pertandingan secara menyeluruh, namun kami seperti tidak berdaya dalam 30 detik – kami berada di dalam kotak pertahanan mereka dan 30 detik kemudian bola justru masuk ke dalam gawang kami. “Saya sangat kecewa sebagaimana mereka mampu mencuri gol pertama yang diawali dari kesalahan saya. Karena saya tidak mampu menguasai bola dengagn baik dan hal ini tentu saja sangat mengecewakan.

“Kami bermain sedikit agak lambat di awal-awal pertandingan namun saya menganggap setelah 25 menit pertama kami mulai menemukan sentuhan, memperoleh gol dan kami kemudian kami menguasai sepenuhnya di paruh kedua. “Kami mengendalikan jalannya pertandingan, sepertinya kami terlihat bermain tidak akan kebobolan, namun pada akhirnya kami membiarkannya. Ini lah yang terkadang terjadi (ketika anda tidak dapat konsentrasi penuh). “Kami memperlihatkan karakter terbaik ketika kami mengejar ketertinggalan dan kami menghasilkan sejumlah peluang matang di babak kedua dan sempat mengenai mistar gawang. Di pertandingan lain mungkin kami bisa memimpin keadaan namun kami harus mempelajari segala kesalahan kami dalam mengantisipasi serangan lawan seperti gol kemasukan yang kedua.

“Kini jauh lebih penting bagi kami untuk dapat memetik kemenangan. Saat ini kami merupakan pimpinan klasemen sementara Liga Premier dan sangat penting bagi kami untuk tetap fokus dan melupakan kekalahan dan kembali konsentrasi melawan Crystal Palace di akhir pekan nanti.” Sementara itu tandemnya di lini tengah, Jack Wilshere, menegaskan kalau Arsenal masih menguasai sepenuhnya kompetisi Liga Champions, sebagaimana persiapan mereka yang lebih berat kala harus bertandang ke markas Dortmund dan Napoli. “Masih ada tiga pertandingan tersisa yang harus kami lalui, dan sembilan angka yang harus kami petik, oleh karena itu semua masih berada dalam genggaman kami,” ungkap Wilshere. “Kami mengetahui apa yang harus kami lakukan. Dan pertandingan tandang berikutnya tenttu tidak akan mudah di markas Dortmund.

“Tentu atmosfir pertandingan nanti akan terasa berat bagi kami, namun kami sudah pernah berlaga di sana sebelumnya dan hanya faktor ketidakberuntungan saja bila kami tidak memetik kemenangan di sana. Kami masih memiliki komposisi terbaik di tim ini – oleh karena itu kami harus menunjukkan perkembangan yang signifikan.” Pada pertandingan yang digelar di stadion Emirates, Borussia Dortmund sama sekali tidak didampingi oleh Jurgen Klopp yang hanya duduk di bangku penonton setelah menerima hukuman dari UEFA beberapa waktu lalu. Agen Bola