Agen Bola Van Persie Absen Panjang?

Van Persie Absen Panjang

Van Persie Absen Panjang?

Agen Bola – David Moyes sudah menegaskan bahwa striker timnas Belanda itu akan absen pada laga Piala Capital One melawan Liverpool. Robin van Persie diprediksi mungkin akan pulih di saat yang tepat ketika melawan West Brom pada hari Sabtu nanti. Striker The Red Devils, Robin van Persie harus absen dalam laga lanjutan Piala Capital One ketika Manchester United harus menghadapi lawan berat, Liverpool pada hari Rabu karena cedera. Pemain berusia 30 tahun itu mengalami masalah pada pangkal pahany ketika The Red Devils dikalahkan oleh rival sekota dengan skor telak 4 – 1 pada hari Minggu kemarin. Dan saat ini van Persie juga harus rela absen pada laga yang bertempat di Old Trafford itu.Meski harus ditinggal pemain andalannya, David Moyes percaya bahwa van Persie memiliki peluang yang cukup besar untuk dapat tampil melawan West Brom pada akhir pekan ini dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris. “Saya tidak berpikir bahwa Robin akan bermain pada hari Rabu. Tapi saya pikir dia akan mempunyai peluang yang berbeda untuk laga hari Sabtu.” Moyes juga mempercayai bahwa ini saatnya bagi Manchester United untuk segera move on dari kekalahan mereka pada Derby Manchester kemarin dan berharap dapat mengenal lebih dalam lagi karakter para anak asuhnya pada minggu yang akan datang.

“Itu sudah berlalu sekarang. Saya tidak dapat melakukan apapun mengenai itu jadi kami harus move on dan bersiap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.” “Iya, itu mengejutkan saya. Kami harus kembali dan bermain lagi adalah cara terbaik untuk itu. Tidak baik juga kamu terlalu memikirkan kekalahan kemarin. Kami menantikan pertandingan selanjutnya dan berharap dapat memenangkannya.” “Saya masih berusaha untuk mengenal para pemain lebih dalam lagi. Saya akan mengetahui mereka lebih banyak pada minggu ini dan saya akan melihat apa yang dapat mereka lakukan.”

Selain dari absennya Robin van Persie, Moyes mengisyaratkan bahwa dirinya akan memasukkan pemain muda untuk menghadapi pertempuran dengan Liverpool pada Piala Capital One. Laga yang mungkin akan memulai kembalinya Luis Suarez ke kompetisi liga setelah larangan bermain selama 10 pertandingan. “Pertandingan itu sangat penuh dengan rivalitas. Dan aka menjadi jauh lebih besar dari pada apa yang orang-orang perkirakan.” “Saya pikir itu berarti bahwa Liverpool memiliki seorang pemain yang sangat hebat. Apakah itu akan mengubah corak Liverpool? Saya tidak tahu. Saya tidak terlalu memperhatikan Liverpool kecuali saya tahu bahwa saya mengerti kualitas dari Luis Suarez yang sangat bagus.” “Piala ini adalah rute yang saya berikan pada para pemain muda sebagai peluang untuk meningkatkan kemampuan mereka. Tapi jelas sekali bahwa pertandingan kali ini akan sangat sengit.” Agen Bola