Agen Bola Van Persie Memberikan Pujian Kepada Rooney

Van Persie Memberikan Pujian Kepada Rooney

Van Persie Memberikan Pujian Kepada Rooney

Agen Bola – Berkat peran pentingnya pada pertandingan Manchester United melawan Bayer Leverkusen, Wayne Rooney tidak hanya mendapat tepuk tangan meriah dari penonton di Old Trafford tapi mendapatkan juga pujian dari David Moyes, manajer Setan Merah. Ia menyanjung pencapaian Rooney mencatatkan rekor 200 gol sejak ia mengenakan kostum MU. Berbeda dengan manajer MU yang memuji penampilan anak buahnya, kapten Leverkusen, Simon Rolfes mengakui bahwa terlalu banyak kesalahan  yang dibuat Leverkusen pada malam itu sehingga mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

Pertandingan tersebut berlangsung pada 18 September 2013 tersebut merupakan pertandingan perdana dalam fase grup di kejuaraan Liga Champions tahun 2013/2014. Melalui assist yang dilakukan oleh Antonio Valencia, penyerang berusia 27 tahun tersebut berhasil menuliskan namanya di papan skor sebanyak 2 kali. Pujian pun datang dari rekan satu timnya, Robin van Persie, yang mengatakan bahwa pemain depan Inggris tersebut telah melakukan permainan sempurna. Pemain timnas Belanda itu mengatakan bahwa “sedikit dari semuanya” setelah striker Timnas Inggris itu mencetak 2 gol di pertandingan dini hari tadi.

“Rooney telah bermain sempurna. Saya sangat senang mendapat kesempatan berduet dengannya, apapun bisa dilakukannya.” sanjung Van Persie. “Dia mampu menjaga kedalaman, mampu membantu pertahanan ia pun memiliki umpan panjang dan pendek yang akurat. Menyenangkan bisa bermain dengannya, menurut saya Rooney bermain sangat baik malam ini.” Pujian lain diungkapkan Persie untuk Marouane Fellaini, “(Fellaini) bermain dengan pertahanan yang sangat solid, dia berhasil mendapat banyak bola. Dengan bolanya, dia bermain sangat percaya diri dan mecoba untuk maju ke depan,dan menyelesaikannya dengan baik.”

Persie pun mengungkapkan “Ia (Moyes) hanya melakukan persiapan normal seperti yang biasa dilakukannya. Dan mengenai lawan yang berhasil dikalahkan oleh The Red Devils, Bayer Leverkusen, van Persie mengatakan bahwa Leverkusen adalah tim yang baik. “Leverkusen adalah tim yang baik, kami tahu itu, kami menonton video pertandingan mereka sehingga kami tahu bagaimana pola permainan mereka di lapangan dan kami bermain dengan baik. Pertandingan ini adalah pertandingan yang baik dan ketika kami memegang bola, kami sangat percaya diri. Semua dimulai dengan penuh percaya diri ketika mendapat bola dan selalu berusaha untuk maju ke depan.”

Duet Van Persie dan Rooney dapat dibilang sangat berhasil. Setelah dicoba dalam 2 pertandingan terakhir, hasil kolaborasi mereka sangat produktif. Tercatat, lima gol telah lahir dari duet mereka dalam pekan ini. Bisa dibilang pasangan duet ini adalah salah satu pasangan yang paling ditakutkan di ranah Eropa, bahkan dunia. Rencananya, akhir pekan ini, di laga krusial yang mempertemukan Manchester United dengan klub sekotanya, Manchester City, pasangan in akan diturunkan kembali. Agen Bola