Agen Bola Zabaleta Mengatakan Semua Pemain Dukung Hart

Zabaleta Mengatakan Semua Pemain Dukung Hart

Zabaleta Mengatakan Semua Pemain Dukung Hart

Agen Bola – Pemain bertahan Manchester City, Pablo Zabaleta mengatakan bahwa seluruh skuat tim berada di belakang Joe Hart yang saat ini sedang berjuang keras setelah mengalami minggu yang sulit bagi penjaga gawang itu. Penjaga gawang asal Inggris itu menjadi sorotan berbagai media atas alasan yang buruk pada minggu lalu karena kesalahan yang fatal pada laga melawan Bayern Munich menyebabkan City harus kalah di depan pendukung sendiri dalam laga lanjutan Liga Champions. Itu bukan kali pertama penampilan Joe Hart dipertanyakan selama beberapa musim yang lalu, dan dia mungkin sudah melakukan pekerjaannya dengan lebih baik ketika pertandingan melawan Everton yang berakhir dengan kemenangan City 3 – 1 di Etihad Stadium pada hari Sabtu lalu.

Tendangan Romelu Lukaku tertuju dengan baik dan dengan jarak yang cukup dekat akan tetapi Hart berhasil menepis bola tersebut yang sayangnya bola tersebut membal ke dalam gawang juga pada akhirnya. Full back itu menyatakan bahwa Hart merasa tidak senang dengan gol yang terjadi namun berharap dia kembali menemukan kondisi terbaiknya lagi. “Kami melihat dia selama minggu ini terlihat sedikit kecewa. Kami membutuhkan dirinya agar segera kembali ke kondisi terbaiknya.” “Terkadang hal tersebut terjadi di sepakbola akan tetapi itulah sebabnya rekan sesama tim perlu untuk mendukung semua pemain. Dia tahu bahwa kami semua mendukung dirinya.”

“Tentu saja dia merasa kesal. Sangat sulit bagi setiap pemain ketika tahu bahwa dirinya tidak bermain dengan baik. Dia memiliki kepribadian jadi dia hanya perlu untuk menunjukkan bahwa dia akan kembali ke kondisi terbaiknya. Dan saya yakin dia bisa melakukan hal itu karena dia adalah seorang penjaga gawang yang hebat.” “Kami sudah melihat dia untuk waktu yang lama melakukan yang terbaik jadi itulah mengapa sangat aneh melihat dia seperti itu.” Para suporter City juga secara terpisah menunjukkan dukungan mereka pada kiper nomor satu itu, yang bergabung ke City dari Shrewsbury pada tahun 2006 silam.

Zabaleta menambahkan: “Dia sudah berada di sini untuk waktu yang lama dan para fans ada di belakang dia, semua orang mendukung dia. Saya merasa sangat baik ketika saya melihat kerumunan penonton memberikan dukungan yang besar untuk dia. Kami harus bersatu di saat seperti ini.” Bos The Citizen, Manuel Pellegrini mengakui bahwa dia memikirkan dengan sangat keras mengenai apakah lebih baik memilihh Costel Pantilimon dibandingkan Joe Hart, namun akhirnya pelatih berkebangsaan Italia itu tetap menurunkan kiper timnas Inggris itu. Zabaleta tidak berharap bahwa kompetisi akan merugikan Hart. “Costel adalah penjaga gawang lain yang juga hebat dan dia memberikan tekanan pada Hart dan itu bagus.” “Saya pikir untuk semua orang, kami tahu bahwa kami memiliki dua pemain yang bagus di setiap posisi dan kami butuh untuk terus merasakan kompetisi. Itu normal.” Agen Bola