Aguero pembuat Sejarah mengirim pengingat kualitas kelas dunianya

Sergio AgueroAguero pembuat Sejarah mengirim pengingat kualitas kelas dunianya Striker Manchester City berlari kerusuhan selama mantra 20 menit untuk merobek Newcastle-, menjadi pemain tercepat untuk memukul lima gol dalam sejarah Premier League
Pada full-time di Stadion Etihad pada Sabtu malam, tampaknya luar biasa kinerja lima gol Sergio Aguero melawan Newcastle United tidak mungkin lagi mengesankan. Tapi setelah pertandingan Manuel Pellegrini mengungkapkan striker menerima pengobatan pada hamstring di babak pertama. Ini benar-benar adalah jenis tampilan Anda tidak melihat sangat sering.

Sudah cukup lancar, bahkan mengecewakan, musim Aguero sampai sekitar 15:45. Striker Argentina telah membantu air mata Chelsea untuk bit sebagai Manchester City mengirim pernyataan awal musim ke sisa Premier League, tapi ada belum banyak untuk menulis tentang rumah sejak. Semuanya berubah di sini dalam 20 menit hati sepakbola.

Semua orang yang hadir di Etihad dirawat ke masterclass mutlak. Dalam apa yang terasa seperti sekejap kelopak mata dia terbalik pertahanan Newcastle United yang diadakan sendiri untuk banyak babak pertama.

Bahkan, akan ada beberapa keluhan jika Magpies sudah dengan depan saat istirahat – bahkan mungkin oleh scoreline 2-0. Kota telah berantakan dalam pertahanan dan itu tampak untuk waktu seperti berita utama pasca-pertandingan akan didominasi oleh Aguero rekan senegaranya, Nicolas Otamendi, yang bekerja keras untuk pembukaan 45 menit.

Tapi kekhawatiran mereka akan harus menunggu hari lain karena Aguero akan menjadi roti sepakbola malam ini Eropa. Antara 42 dan menit ke-62, ia merobek pertahanan mengunjungi terpisah dengan tampilan yang fantastis finishing. Tampaknya terjadi begitu cepat, tetapi Anda bisa bertaruh bahwa striker adalah orang paling keren di tanah saat ia berlari melalui langkah pertama dari tujuan No.9.

Tidak ada yang terlalu luar biasa tentang pertamanya, tapi dia berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk kepala dengan equalizer vital.

David Silva, yang dirinya unggul dalam jangka waktu yang sama tetapi akan dimengerti tidak mendapatkan pengakuan yang sama, memilih rekan satu timnya empat menit setelah restart baginya untuk meraih kedua melalui serangan dibelokkan dari luar kotak.