Allardyce Desak Para Pemainnya Untuk Meningkat

Allardyce Desak Para Pemainnya Untuk Meningkat

Allardyce Desak Para Pemainnya Untuk Meningkat

Allardyce Desak Para Pemainnya Untuk Meningkat – West Ham harus rela dikalahkan dengan skor tipis 1-0 atas lawan mereka dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Sabtu kemarin yaitu West Brom di Hawthorns dan bos The Hammers mendesak kepada para anak buahnya itu untuk membuktikan nilai mereka dalam beberapa minggu yang akan datang. Sam Allardyce telah meminta kepada para pemainnya di West Ham untuk”meningkat”dalam usaha mereka untuk bisa mengakhir penampilan mereka yang buruk belakangan ini dan juga agar bisa menenangkan ketegangan yang berada di sekitar klub. Sebuah gol yang dicetak oleh Saido Berahino pada menit ke 11 sudah cukup bagi West Brom untuk bisa mengalahkan skuad asuhan Allardyce dengan skor tipis 1-0 di The Hawthorns pada hari Sabtu kemarin.

Sebuah hasil mengecewakan yang memperpanjang rekor kekalahan mereka menjadi kekalahan yang ke empat secara berturut-turut dan juga menumpuk lebih banyak lagi tekanan ke atas pundak dari mantan bos Bolton Wanderers tersebut. Allardyce bahkan mendapatkan cemoohan dari para fans West Ham yang rela bepergian ke kandang lawan pada saat waktu penuh sudah berbunyi, sementara itu adanya spanduk yang menyerukan untuk bisa mendapatkan kepalanya menciptakan satu suasana yang gelap hingga akhir pertandingan. West Ham yang pada akhirnya mendapatkan hukuman karena mereka kurang tajam dalam hal lini serang.

Allardyce Desak Para Pemainnya Untuk Meningkat

Dan pelatih yang berusia 59 tahun itu telah menuntut kepada para pemainnya untuk dapat bertindak secara bersama-sama untuk menghadapi bentrokan pada pekan depan lawan Tottenham di Upton Park yang mana satu musim frustasi saat ini sebentar lagi mendekati akhirnya. “Ketika kesempatan datang maka kamu harus mengambil mereka. Dalam liga yang amat sangat menuntut seperti ini maka itu tidak akan memungkinkan bagi kamu untuk melewatkan terlalu banyak peluang seperti yang sudah kami lewatkan pada hari ini.” “Kami saat ini telah kalah dalam empat pertandingan terakhir dan saya berpikir bahwa dari sudut pandang saya, para pemain benar-benar harus melangkah ke tanda dan kemudian pastikan bahwa pertandingan kami yang berikutnya melawan Tottenham itu merupakan satu penampilan yang penuh pada berikut juga dengan satu hasil.”

“Selama empat pertandingan terakhir saya sudah merasa senang dengan penampilan secara keseluruhan dari para pemain dan saya juga senang dengan kreativitas, akan tetapi pada akhir hari maka itu tidak baik kepada siapa pun tidak mendapatkan hasil.” “(Penghinaan) merupakan sesuatu yang kamu sadari, akan tetapi kamu tahu apa yang mengubahnya dan itu adalah dengan para pemain keluar ke lapangan dan menang.” “Sampai para pemain pergi dan melakukannya untuk diri mereka sendiri, bagi saya dan kemudian bagi para fans, kritik akan terus menerus dilemparkan kepada saya dan saya menerima kritik tersebut karena itu memang tanggung jawab saya.” Allardyce Desak Para Pemainnya Untuk Meningkat

Allardyce Desak Para Pemainnya Untuk Meningkat