Arsene Wenger Mengaku Pesimis mengenai Peluang Arsenal

Arsene Wenger Mengaku Pesimis mengenai Peluang Arsenal

Arsene Wenger Mengaku Pesimis mengenai Peluang Arsenal

Arsene Wenger Mengaku Pesimis mengenai Peluang Arsenal – Sempat menjadi salah satu tim yang di favoritkan untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini Arsenal saat ini justru harus berjuang ekstra keras untuk bisa mempertahankan peringkat mereka di posisi empat besar tabel klasemen Liga Premier Inggris. Kekalahan yang mereka derita pada pertandingan menghadapi Everton malam hari kemarin membuat Arsenal akhirnya harus rela raihan poin mereka kini terpangkas menjadi hanya tinggal satu poin saja dengan Everton yang duduk di peringkat kelima tabel klasemen sementara. Dengan keunggulan satu pertandingan lebih banyak ketimbang Arsenal, Everton pun memiliki peluang besar menggeser Arsenal di empat besar tabel klasemen Liga Premier Inggris di akhir musim nanti.

Arsene Wenger Mengaku Pesimis mengenai Peluang Arsenal – Sang pelatih Arsene Wenger pun mengakui bahwa peluang timnya untuk bisa finish di posisi empat besar tabel klasemen Liga Premier Inggris di musim ini sangat kecil terlebih dengan kekalahan yang ia derita saat melakoni pertandingan menghadapi Everton malam hari kemarin posisi empat besar seperti sesuatu yang mustahil untuk bisa di pertahankan skuad Arsenal hingga akhir kompetisi nanti. Kekalahan telak atas Everton dengan skor akhir 3 – 0 pun membuat Arsenal saat ini harus berjuang ekstra keras di lima laga tersisa jika masih ingin tetap mempertahankan posisi mereka di empat besar sekaligus mempertahankan tradisi mereka loloss ke ajang Liga Champions Eropa yang tak pernah terputus dalam beberapa tahun terakhir ini.

Arsene Wenger Mengaku Pesimis mengenai Peluang Arsenal – Pada pertandingan yang di helat di markas Everton di Goodison Park tersebut anak – anak asuh pelatih Arsene Wenger ini tertinggal 1 – 0 berkat gol yang di ciptakan Steven Naismith pada menit ke 14 pertandingan. Sempat berusaha keluar menyerang dan menciptakan cukup banyak peluang Arsenal justru harus kembali kebobolan di 34 menit pertandingan berjalan akibat gol yang di ciptakan oleh penyerang pinjaman dari Chelsea Romelu Lukaku yang berhasil membuat skor menjadi 2 – 0. Memasuki babak kedua Everton berhasil menambah keunggulan mereka berkat gol bunuh diri mantan bintang mereka yakni Mikel Arteta yang menciptakan gol ke gawangnya sendiri.

Arsene Wenger Mengaku Pesimis mengenai Peluang Arsenal – “Everton bermain degnan lebih baik dan saya rasa mereka memang layak meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Satu – satunya dimana kami nampak bangkit adalah di babak kedua dan kemudian gol bunuh diri dari Mikel Arteta akhirnya membuat mental para pemain hancur dan akhirnya kami harus mengakhiri pertandingan dengan kekalahan. Ini akan sulit bagi kami untuk bisa menuntaskan musim di empat besar tetapi pertama kami harus fokus pada kualitas performa kami di musim ini. saya tidak akan menanyakan semangat tim ini tetapi kami telah kehilangan kepercayaan diri meraih satu tiket Liga Champions Eropa di musim depan” ungkap Arsene Wenger.