AS Monaco Ke 8 Besar Coupe De France

AS Monaco Ke 8 Besar Coupe De France

AS Monaco Ke 8 Besar Coupe De France

AS Monaco Ke 8 Besar Coupe De France – Monaco akhirnya memastikan diri untuk lolos ke babak 8 besar atau babak perempat final turnamen Coupe de France setelah mantan bomber Manchester United dan juga Fulham, Dimitar Berbatov mampu mencetak gol untuk kemenangan AS Monaco di babak tambahan keitka mereka berhasil mengalahkan OGC Nice yang bermain dengan 10 pemain pada hari Kamis 13 Februari 2014 dinihari waktu Indonesia. Kedua pihak sendiri dalam laga tersebut cukup kesulitan guna menembus lini belakang masing-masing tim dan gagal memecah kebuntuan ketika babak pertama berlangsung. Lucas Ocampos dan juga Thimothee Kolodzieczak tidak mampu memanfaatkan peluang yang mereka dapat tersebut.AS Monaco Ke 8 Besar Coupe De France – Sama halnya dengan Yannick Ferreira Carrasco yang melepaskan 1 tembakan keras ke gawang Nice yang sayangnya masih bisa ditahan dengan baik oleh Mouez Hassen di bawah mistar gawang OGC Nice tersebut. Di paruh pertama tersebut Hassen mampu menjadi bintang untuk Nice. Ia mampu melakukan beberapa penyelamatan yang sangat penting dan juga gemilang untuk membuat Nice mampu mengimbangi permainan dari AS Monaco. Kolodzieczak sendiri akhirnya mampu memberikan keuntungan untuk AS Monaco usai jeda turun minum. Ia terlihat menampar bek asal Portugal, Ricardo Carvalho dan langsung mendapat kartu merah dari wasit yang membuat Nice harus menyelesaikan laga dengan 10 pemain.

AS Monaco Ke 8 Besar Coupe De France – Namun sayangnya Monaco gagal memanfaatkan keunggulan tersebut. Ocampos memiliki peluang ketika tembakan keras dan jarak jauhnya masih melebar dari gawang Nice. Sama halnya dengan Dimitar Berbatov yang mendapat umpan dari James Rodriguez yang masih melebar. Praktis laga harus dilanjutkan ke babak tambahan. James sendiri nyaris saja membaut Monaco meraih kemenangan ketika dirinya mampu melepas tembakan keras ke arah gawang Nice. Namun Hassen dengan mudah melakukan penyelamatan gemilang dan juga mampu menepis bola dari gawang Nice tersebut.

AS Monaco Ke 8 Besar Coupe De France – Ketika memasuki menit ke 114, kerja keras Monaco akhirnya berbuah manis ketika umpan silang dari Ocampos membuat kemelut di pertahanan Nice. Berbatov akhirnya membawa Monaco lolos ke 8 besar.

AS Monaco Ke 8 Besar Coupe De France

Skuad OGC Nice :

GK : Mouez Hassen

DF : Grégoire Puel – Romain Genevois – T. Kolodziejczak – Fabrice Abriel

MF : Jérémy Pied – Mathieu Bodmer – Nampalys Mendy – Alexy Bosetti

FW : Eric Bautheac – Neal Maupay

Subs : David Ospina – Christian Brüls  – Fabien Dao Castellana – Luigi Bruins – Lloyd Palun – Darío Cvitanich – Jordan Amavi

Skuad AS Monaco :

GK : Sergio Romero

DF : Andrea Raggi – Nicolas Isimat Mirin – Ricardo Carvalho – Uwa Elderson Echiejile

MF : Jérémy Toulalan – Lucas Ariel Ocampos – Mounir Obbadi – Yannick Carrasco

FW : Geoffrey Kondogbia – Anthony Martial

Subs : Flavio Roma – Fabinho – James Rodríguez – Joao Moutinho – Nabil Dirar – Dimitar Berbatov – Emmanuel Riviere