Ayah Messi Pastikan Messi Tak Hengkang

Ayah Messi Pastikan Messi Tak Hengkang

Ayah Messi Pastikan Messi Tak Hengkang

Saat ini memang Rumor yang kurang mengenakkan datang dari pemain dunia Lionel Messi. Ia memang saat ini sedang dikaitkan dengan adanya rumor yang mengatakan bahwa dirinya bakalan meninggalkan klub Barcelona yang mana hal ini membuatnya ayahnya harus buka suara. Ayahnya mengatakan bahwa anaknya itu tak akan pernah meningglkan klub Barcelona. Bahkan sebentar lagi Messi akan kembali bermain dalam Barca setelah ia sembuh dari cedera yang ia alami dalam sebukan yang lalu. Memang absenya yang selama sebulan ini membuat banyak rumor yang mengatakan bahwa ia akan hengkang dalam klub tersebut. Saat ini tak hanya Messi yang membantah adanya rumor tersebut namun Ayahnya, yaitu Jorge Messi juga membantah adanya hal tersebut. Ia saat ini mengatakan bahwa memang Messi tetap bermain bersama dengan klub Barca dan ini tentu saja menjadi rumor yang tak benar.

Saat ini memang Messi sudah pulih dari cedera yang ia alami dan akan segera merumput kembali bersama dengan klub Barca. Tak ada masalah sedikitpun dalam klub tersebut. Ia akan menunjukkan adanya permainan yang sangat baik dalam pertandingan yang selanjutnya. Ia tahu betul klub sangat membutuhkan kemampuanya untuk dapat memberikan permainan yang sangat baik dalam klub tersebut. Banyak fans yang tahu bahwa masa depan dari pemain Messi ini adalah klub Barcelona dan nantinya ia akan terus menjadi pemain dunia yang besar juga karena klub Barca dan juga sebaliknya klub sangat membutuhkan adanya kemampuanya dalam bermain.

Cerita yang menyebutkan bahwa Messi saat ini akan hengkang dalam klub Barca memang harus sesegera mungkin untuk dihentikan. Ayah Messi mengatakan bahwa ini adalah hal yang tak benar, ia juga memastikan bahwa anaknya itu tak akan hengkang dari klub Barcelona. Jika memnag messi mengatakan bahwa akan hengkang dalam klub tersebut maka itu memnag bisa dibenarkan namun tak ada satu ucap katapun yang diungkapkan oleh Messi untuk melakukan adanya hal tersebut. Jorge mengaku bahwa pihak Messi memang tak mau memperbesar masalah ini. Yang terpenting saat ini adalah klub tetap memiliki pemain Messi, jika orang-orang diluar sana mengatakan bahwa Messi akan hengkang, biarlah yang pasti saat ini Messi tetap berada dalam klub Barcelona dan ia saat ini masih ingin memberikan permainan terbaik dalam klub Barcelona dalam pertandingan-pertandingan yang selanjutnya nanti.

Pada dasarnya memang Messi tak menginginkan hal yang lebih ia hanya ingin untuk berada dalam posisi yang baik dan tak ada masalah apapun. Ia hanya ingin nantinya bisa memberikan kontribusi yang lebih besarbagi klub dan akan menjadi pemain bintang lapangan dan bisa membuat klub sangat bangga denga semua kemampuan yang ia tunjukkan nantinya.