Berita Bola Online Batu Loncatan El Real

Batu Loncatan El Real

Batu Loncatan El Real

Berita Bola Online – Para pemain El Real sebutan untuk Real Madrid kabarnya sduah termotivasi dengan penuh menjelang laga melawan Malaga di kandang sendiri Stadion Santiago Bernabeu yang akan digelar pada hari Sabtu (19/10/2013). Ditmabah lagi Real Madrid sudah bisa menurunkan kembali pemain termahal di dunia yang mereka miliki yaitu Gareth Bale yang sudah dinyatakan lolos dan juga bisa kembali memperkuat Real Madrid di laga tersebut. Sebelumnya Bale memang harus absen dan tidak pernah bermain full selama membela El Real akibat cedera otot paha kiri setelah membela Spurs di Liga Inggris musim lalu.

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid sendiri mengatakan bahwa ia sendiri yang menyatakan bahwa Bale siap untuk bermain besok melawan Malaga. Dan kabarnya pula Ancelotti sudah siap memasang mantan pemain Tottenham Hotspurs ini di lini tengah bersama Ronaldo dan kawan-kawan kala meladeni permainan anak asuh Bernd Schuster yang juga pernah menangani Real Madrid ini. Namun yang menjadi permasalahan saat ini adalah Gareth Bale  belum beradaptasi dengan pola permainan El Real dengan baik. Pasalnya ia menjadi salah satu pemain yang tidak ikut dalam tur Real Madrid selama laga pra musim. Tentu saja hal ini menjadi salah satu pertimbangan bagi Don Carletto. Meskipun memberikan jaminan tempat dan juga bermain sejak menit pertama, namun tidak ada jaminan bahwa Bale akan turun full time.

Ancelotti tampaknya mengerti dan juga paham bahwa Los Blancos harus tetap menjaga konsistensi dan jua ritme permainan mereka demi memperkecil selisih poin dan juga menjaga peluang dengan 2 klub yang saat ini sedang unggul diatas Real Madrid ini. Seperti diketahui bersama bahwa rival abadi El Real yaitu Barcelona sedang berada di puncak klasemen dengan tidak terkalahkan. Belum lagi tetangga sekota Atletico Madrid yang juga berada di atas mereka yang juga sempat mengalahkan Real Madrid tersebut. Oleh sebab itu, Ancelotti akan memanfaatkan kesempata ketika bertemu Malaga ini guna meriah poin dan juga memberikan tekanan kepada Barcelona dan juga Atletico.  Ia tampaknya tidak ingin kedua rivalnya bertengger dengan tenang.

Ancelotti mengakui bahwa laga melawan Malaga tentu bukannya laga yang ringan. Ia menilai pertandingan pasti akan berlangsung sangat ketat dan juga tidak bisa lepas dari atmosfir keras. Ance mengakui bahwa setelah nyaris kalah ketika mereka bertemu Levante, para pemain Real Madrid seperti terbakar motivasinya untuk memberikan yang terbaik untuk Los Blancos. Atmosfir di skuad El Real sendiri dikabarkan telah berubah menjadi penuh semangat. Malaga sendiri tampaknya juga tak ingin menyerah. Rekor tidak pernah menang selama 12 laga tandang ketika melawan Madrid, tentu membuat Bernd Schuster pelatih Malaga musim ini  ingin meriah hasil maksimal. Apalagi menurut Schuster kondisi Madrid sedang kurang bersemangat dan tidak seperti musim-musim sebelumnya. Tentu kesempatan semakin terbuka untuk Malaga. Berita Bola Online