Berita Bola Online Crystal Palace Memiliki Manajer Baru

Berita Bola Online Crystal Palace Memiliki Manajer Baru

Berita Bola Online Crystal Palace Memiliki Manajer Baru

Berita Bola Online Crystal Palace Memiliki Manajer Baru – Crystal Palace mulai mendekati waktu untuk mengkonfirmasi Tony Pulis sebagai manajer baru mereka. Pria yang telah keluar dari pekerjaannya sejak meninggalkan Stoke pada akhir musim lalu sedang menyelesaikan kesepakatan yang diharapkan akan selesai pada hari Sabtu. Dia akan membuat Ian Holloway berhasil yang meninggalkan Selhurst Park pada tanggal 23 Oktober dengan kesepakatan bersama. Holloway yang memandu Palace ke Liga Premier melalui babak play-off musim lalu setelah bergabung pada bulan November, tetapi hanya memenangkan satu pertandingan di Liga musim ini. “ ian merasa bahwa pendekatan baru mungkin menjaga kita dalam divisi. Ini adalah tantangan yang sangat berbeda untuk Ian dan tantangan yang sama sekali berbeda bagi kami di klub.

Ian sungguh sangat hebat dan dia maju kedepan seraya berkata saya tidak bisa melakukannya, saya telah menghabiskan tiga hari untuk mendapatkan keyakinan bahwa saya bisa melakukannya “ kata sang ketua Steve Parish. Palace berada diposisi bawah Liga Premier dengan empat poin dari 11 pertandingan yang dijadwalkan bertanding melawan Hull dihari Sabtu. Hirarki klub kembali ke Pulis yang telah menjadi kandidat pengganti manajer yang lama setelah Holloway keluar, setelah kecewa dengan para kadidat lainnya yang telah diajukan. Pulis diangkat menjadi bos Potters untuk kedua kalinya pada tahun 2006 dan dua tahun kemudian memebawa mereka ke Liga Premier setelah absen selama 23 tahun.

Meskipun tidak berakhir lebih rendah daripada peringkat ke-14 dalam lima musim di Liga Premier, dia meninggalkan stadion Britannia dengan kesepakatan bersama dimusim panas ini setelah dia mengatakan kepada publik bahwa dia ingin mengambil klub dengan petunjuk yang berbeda. Pulis mengakui pada bulan Oktober bahwa ia ingin kembali ke manajemen namun dia menegaskan bahwa pekerjaan harus dilakukan dengan benar. Awalnya dia melakukan reservasi tentang sejumlah aspek pos Palace. Dia belum pernah terdegredasi selama 21 tahun dalam karirnya sebagai pelatih dna jika ia tidak mengambil pekerjaan, ia ingin diizinkan untuk memperkuat skuad di bulan Januari dalam rangka untuk mencoba menjaga rekor. Ketua Eagles yaitu Steve Parish juga sudah menjelajahi kemungkinan menunjuk manatan bek Chelsea, Dan Petrescu yang kini menjadi manajer di Dinamo Moskow.

Namun Petrescu mengatakan “ Saya belum melakukan pembicaraan dengan klub manapun yang berada dibawah kontrak dengan perusahaan lain dan aku tidak diatur untuk melakukan hal tersebut dimasa yang akan datang “. Perjuangan Palace diyakini enggan untuk menunjuk pelatih muda yang datang karena takut memberikan kesan kepada penggemar dan para pemain bahwa mereka sudah merencanakan untuk degradasi. Klub London hanya meraih satu kemenangan dan mengalami sembilan kekalahan dari 11 pertandingan mereka yang mana terpaut enam poin. Berita Bola Online Crystal Palace Memiliki Manajer Baru