Berita Bola Online El Classico Perdana Pekan Ini

El Classico Perdana Pekan Ini

El Classico Perdana Pekan Ini

Berita Bola Online – Carlo Ancelotti mengaku jika saat ini kondisi Gareth Bale sudah fit dan siap jika bermain penuh untuk satu laga. Ini mungkin sebagai indikasi jika Bale akan diturunkan sebagai pemain inti untuk laga el classico hari Sabtu (26/10) besok. Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspurs, Gareth Bale memang belum mendapat banyak kesempatan bermain membela Real Madrid. Ini karena kondisi Bale yang sering mendapat cedera dan kondisi fisk yang belum bugar seratus persen. Dari lima laga yang sudah diikutinya berkostum el real, Bale baru satu kali bermain sebagai starter saat melawan Villarreal di laga debutnya. Setelah itu Bale lebih sering bermain sebagai pemain pengganti, termasuk saat melawan Juventus di Liga Champions hari Rabu kemarin.

Ini membuat para pendukung Madrid sudah tidak sabar menunggu aksi terbaik dari Bale selama satu laga penuh. Kabar baik mungkin akan datang akhir pekan ini karena Bale dikabarkan sudah siap untuk diturunkan selama 90 menit saat laga el classico di markas Barcelona hari Sabtu (26/10) besok. Setelah masa istirahat yang cukup lama, Ancelotti kemungkinan besar akan memasang Bale dan mengorbankan Isco atau Di Maria demi memainkan Bale di sayap kanan. Bale sudah siap melakoni laga el classico pertamanya dengan kondisi sehat bugar. Ancelotti menyebut dalam beberap alaga terakhir Bale memang bermain saat intensitas laga mulai menurun. Kondisi ini memang membuatnya tidak bisa bermain dengan baik karena sedikitnya tensi laga yang berjalan. Tapi setelah turun sebagai pemain pengganti dalam beberapa kesempatan membuat Bale mengumpulkan waktu bermain yang cukup untu melakoni laga penting ini.

Sementara itu sinyal kesiapan bermain juga datang dari calon lawan Bale di kubu Barcelona, Neymar. Neymar mengaku siap jika harus menghadapi permainan keras bek Real Madrid, Pepe. Pepe kemungkinan besar akan mengincar Neymar untuk mematikan pergerakan bintang asal Brasil ini. Neymar mengaku tidak gentar karena dia suah tahu bagaimana cara mengatasi permainn keras Pepe. Pepe memang kembali akan dipasang oleh Ancelotti bersama dengan Sergio Ramos di lini tengah pertahanan Real Madrid. Pepe akan mengisi pos Varane yang sejauh ini belum ada konfirmasi akan diturunkan atau tidak setelah cedera di awal musim. Pepe memang memiliki permainan yang keras dalam mematikan pemain andalan milik lawan. Messi menjadi korbannya dalam beberapa laga el classico. Walaupun kadang berujung kartu merah untuk pelanggarannya, Pepe tetap saja menjadi sosok yang ditakuti oleh para penyerang lawan termasuk para pemain Barcelona.

Neymar yang akan menjalani laga el classico pertamanya tentu akan menjadi incaran Pepe dalam laga ini. Neymar mengaku tidak merasa cemas karena memiliki pengalaman bertarung melawan Pepe saat laga persahabatan Brasil melawan Portugal. Laga persahabatan yang berakhir untuk kemenangan Brasil dengan skor 3-1 ini memberi pelajaran kepada Neymar bagaimana melewati hadangan Pepe. Neymar bahkan mencetak gol indah dalam laga tersebut dengan melakukan aksi solo run melewati beberapa pemain bertahan Portugal. Neymar mengaku dia tidak akan terprovokasi oleh permainan kasar Pepe demi kebaikan dirinya dan tim keseluruhan. Berita Bola Online