Berita Bola Online Eriksson Hampir Melatih United

Eriksson Hampir Melatih United

Eriksson Hampir Melatih United

Berita Bola Online – Sven-Goran Eriksson mengatakan bahwa dia telah menandatangani sebuah kontrak ditahun 2002 untuk mengambil alih peran Sir Alex Ferguson di Manchester United. Ferguson telah pensiun dimusim panas ini setelah 26 tahun bertugas di Old Trafford, namun dia telah mengumumkan niatnya untuk mundur pada tahun 2002 sebelum meutarbalikkan keputusannya. “ Sebuah kontrak kerja telah ditanda tangani, saya adalah manajer baru Manchester United “ujar bos Inggris, Eriksson dalam buku autobiografi barunya. “Kami belum membaca bukunya sehingga kami tidak dapat berkomentar“ kata sang direktur komunikasi klub Manchester United, Phil Townsend. Eriksson yang kini berusia 65 tahun tadinya bertanggung jawab pada timnas Inggris dari tahun 2001 samapai 2006 dan kemudian menjadi bos United yang merupakan tetangga dari Manchester City.

Bukunya telah dibuat serial oleh Mail on Sunday dan dalam tulisannya dia mengaku didekati oleh klub untuk menggantikan manajer yang lama dan menerima kesepakatan. Dia berkata “ Saya tahu itu sangat sulit karena saya punya kontrak kerja dengan timnas Inggris sampai Piala Dunia 2006 dan saya akan banyak menuai kritik jika saya melanggar kontrak tersebut. Tapi ini adalah kesempatan untuk mengelola Manchester United “. Ferguson berbicara tentang kemungkinan Eriksson menggantikannya di Old Trafford dalam buku autobigrafinya yang terakhir. “ Ketua tim pencari akan bertemu seorang calon untuk membuat saya dengan mudahnya keluar dari tim diminggu berikutnya. Sven Goran Eriksson tadinya sebagai kandidat manajer baru, saya percaya itu adalah interpretasi saya “ tulis Ferguson. Eriksson saat ini adalah manajer di tim China yaitu Guangzhou R&F, dia juga menuduh Ferguson mencoba menghentikannya mengambil Wayne Rooney untuk Jerman ditahun 2006 setelah pemain striker tersebut mengalami patah tulang saat melawan Chelsea menjelang akhir musim Liga Premier.

Ada sebuah perbedaan pendapat antara staf kesehatan Manchester United dan dokter Inggris Leif Sward. Eriksson berkata “ Leif dan saya bertemu Ferguson dan dokter United di tempat latihan United, katanya Rooney tidak bisa bermain di Piala Dunia. Dokter membawa keluar beberapa lembar hasil sinar X dan dia menunjukkan bahwa patah tulang Rooney tidak akan sembuh dalam waktu cepat. Leif adalah salah satu spesialis terkemuka di Eropa yang sering menangani berbagai jenis cedera. Saya berharap saya bisa merekam ekspresi wajah Ferguson saat Leif menjelaskan bahwa jika Wayne diberikan waktu istirahat yang cukup maka ia akan sembuh dan bisa bertanding di Piala Dunia, ekspresi Ferguson sungguh begitu datar. Setelah Leif selesai menjelaskan, saya beralih ke Ferguson dan berkata “maaf Alex, saya akan menjemput Rooney”. Tim United mengatakan bahwa berdasarkan hasil scan pada tanggal 7 Juni 2006, mereka pikir sang striker tidak akan siap bertanding sampai setelah babak penyisihan grup Piala Dunia“. Berita Bola Online