Berita Bola Online Hariono Pulang Kampung

Hariono Pulang Kampung

Hariono Pulang Kampung

Berita Bola Online – Pemain dari jangkar klub Persib Bandung, yaitu Hariono yang mana ia saat ini dipulangkan dari Timnas karena mengalami cedera yang kala itu bergabung dengan rekan-rekanya yang ada di Persib. Saat ini ia lebih memilih untuk kembali ke kota kelahiranya yaitu Sidoarjo. Pilihan ini tentu saja ia pilih mengingat akan kondisi yang tidak meyakinkan itu, ia perlu dirawat oleh sanak saudaranya yang ada Sidoarjo. Selain itu di kota tersebut ia juga akan melakukan sebuah terapi untuk dapat memulihkan kondisi cedera hingga nantinya dapat sembuh kembali. Pemain yang bemabut gondrong ini meminta izin untuk dapat pulang terlebih dahulu ke Sidoarjo untuk dapat menjalani sebuah terapi untuk dapat memulihkan kondisi dari otot betisnya yang saat ini sedang cedera.“ Dia saat ini memang meminta untuk izin pulang dulu ke Sidoarjo agar kondisinya nanti dapat benar-benar pulih kembali, setelah itu nantinya ia akan kembali ke Bandung ,” tutur Djajang Nurdjaman. Djajang mengaku memberikan izin kepada Harino untuk pulang kampung memang karena kondisi dari pemain itu butuh sedikit pemilihan, yang mana pemulihan akan cedera yang ia alami dan juga mungkin ia butuh melepas rindu bersama dengan keluarganya yang ada di Sidoarjo. Hariono saat itu memang mengalami cedera yang mungkin bisa dikatakan cukup serius kala ia melakoni sebuah pemusatan pelatihan yang mana saat itu ditangani oleh Jakcsen F Tiago yang dilakukan di kota Batu, Malang beberapa waktu yang lalu.

Cedera yang dialami oleh Hariono ini memang harus segera diberikan sebuah terapi. Karena pasalnya pemain ini sangatlah dibutuhkan oleh Persib dan juga Timnas Garuda. Ia adalah salah satu pemain kebanggaan dari Persib, pasalnya ia bisa untuk memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Persib maupun Timnas. Jika ia bukan pemain yang hebat tentu saja ia tak akan masuk dalam daftar pemain dari Timnas. Hal inipun sangat diakui oleh pelatih dari Persib, Djajang nurdjaman. Yang mana ia mengatakan bahwa Hariono adalah salah satu skuad Persib yang mampu memberikan sebuah kebanggan tersendiri, dengan ia masuk dalam daftar pemain Timnas tentu saja membuat Persib Bandung semakin diakui sebagai klub yang dapat memberikan pemain-pemain yang sangat kompeten dan mampu mengharumkan nama bangsa tentunya.

Meskipun tak hanya Hariono saja, yang mana masih banyak pemain dari Pesrib yang lain yang juga mampu membanggakan Persib untuk masuk dalam Timnas. Dengan Hariono yang mengalami cedera ini tentu saja sangat disayangkan oleh Pelatih dari Persib dan juga pelatih Timnas garuda juga. Djanur saat ini sangat berharap agar cedera yang dialami oleh hariono segera pulih dan juga tidak parah, Sehingga waktu penyembuhanya nanti tidak terlalu lama dan akan secepatnya bisa mengikuti latihan  bersama dengan Firman Utina dkk di Bandung. Berita Bola Online