Berita Bola Online Kekhawatiran Roy Hodgson

Kekhawatiran Roy Hodgson

Kekhawatiran Roy Hodgson

Berita Bola Online – Roy Hodgson adalah pria yang semua orang tahu dia merupakan orang menyenangkan, sopan dan sopan santun, meskipun ternyata ada beberapa hal yang mengganggunya, bahkan sebelum sepak bola internasional mulai lagi pada minggu ini saat  Inggris melawan Moldova dan Ukraina.

Salah satunya adalah gagasan bahwa Inggris telah lupa bagaimana bermain sepak bola, dan ia sangat marah dengan saran bahwa kurangnya keberhasilan turnamen selama musim panas adalah karena tim nasional kembali kepada gaya primitif. “Ketika saya membaca bahwa U-21 keluar karena mereka memainkan sepakbola kick dan rush, aku bertanya-tanya apa sih orang sedang makan,” katanya. “Itu tidak seperti kebenaran, dan sebagai manajer Inggris, saya memiliki kepentingan dalam kebenaran. Saya sepenuhnya menyadari bagaimana dunia bekerja tapi saya tidak tahu di mana orang-orang tersebut berasal. Suatu hari salah satu artikel ini akan memiliki relevansi dengan sepak bola, bukan hanya mengatakan: “kita tidak baik, kita tidak bisa menghasilkan pemain ‘sepanjang waktu”.

Jumlah pemain Inggris yang diproduksi adalah titik “sakit” yang lain. Hodgson yakin ada cukup, bahkan jika terlalu banyak dari mereka ditahan dalam cadangan oleh klub terkemuka dan tidak mendapatkan cukup permainan untuk mendorong mereka ke dalam persaingan internasional, tetapi tetap dibingungkan oleh klaim Richard Scudamore baru-baru ini bahwa ada beberapa ratus pemain yang  ” 1 Minggu masuk dan 1 minggu lainnya keluar” di Premier League.

“Saya melihat sebuah program televisi hari lain berbicara tentang ada menjadi 240 pemain Inggris di Liga Premier,” kata Hodgson. “Mereka harus termasuk banyak pemain yang saya belum pernah mendengar, karena saya tidak bisa menyebutkan nama  banyak. Jika kita berbicara tentang pemain yang bisa bermain untuk Inggris maka mereka harus mulai secara teratur untuk tim pertama klub mereka, atau pemain muda seperti Ross Barkley atau seperti Raheem Sterling atau yang sudah begitu baik bahwa pelatih mereka cukup tertarik untuk mendapatkan mereka ke lapangan. Saya akan menantang siapa pun untuk datang dengan 240 nama. saya tidak berpikir, terus terang, Anda akan dapat mengelola lebih dari 30 atau 40. “

Frustrasi yang dialami oleh Hodgson adalah bahwa ada lebih dari 30 atau 40 pemain Inggris dengan potensi yang baik, namun tidak ada yang melihat mereka karena mereka tidak bermain. Ini bukan “minggu masuk, minggu keluar” seperti yang  Scudamore sebutkan, meskipun mereka akan bertanding  yang lebih teratur namun dengan klub yang lebih kecil. “Ada sejumlah pemain di klub-klub top yang dinilai sangat tinggi oleh pelatih mereka, siapa yang akan menjadi starter tim pertama di tempat lain tapi menemukan jalan mereka terhalang oleh pemain berbakat mahal atau lebih pada tingkat tertinggi” tutup pelatih yang pernah menangani Inter Milan tersebut. Berita Bola Online