Berita Bola Online Manchester City Berpesta

Manchester City Berpesta

Manchester City Berpesta

Berita Bola Online – Skuad Manchester City mengamuk ketika menjamu tim tamu Norwich City dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris yang berlangsung di Etihad Stadium kandang Manchester City yang digelar pada hari Sabtu  2 November 2013 lalu. Pasukan Manuel Pellegrini ini mampu membantai tim tamu Norwich City dengan raihan 7 gol tanpa balas. Tentu saja kemenangan yang dibutuhkan oleh anak asuh Pellegrini guna menghadapi Liga Champions di tengah pekan nanti. Manchester City sudah mulai menunjukkan keperkasaan dan juga kekuatannya ketika mereka mampu unggul dengan skor telak 4-0 di babak pertama. Gol pertama dari Manchester City sendiri datang dari gol bunuh diri pemain Norwich City Bradley Johnson di menit ke 16.

Setelah gol bunuh diri tersebut, City terus membombardir gawang Norwich City yang dikawal kiper ketiga Inggris John Ruddy. Gol kedua City sendiri dihasilkan melalui gelandang asal SPanyol David Silva di menit ke 20. Sementara gol ketiga City dicetak mantan pemain Fiorentina Matija Nastasic yang dicetak di menit ke 25. Penutupan babak pertama, bomber anyar City dari Sevilla, Alvaro Negredo mampu menggenapkan keunggulan pasukan Manuel Pellegrini tersebut di menit ke 36 setelah ia berhasil menaklukkan John Ruddy dengan mudah.

Pellegrini melakukan beberapa perubahan di lini depan. Hal ini tentu saja untuk memberikan suasana segar dan juga menjaga stamina beberapa pemain andalannya. Pellegrini memasukkan nama Edin Dzeko guna menggantikan peran Alvaro Negredo di lini depan The Citizens. Pellegrini tampaknya sudah cukup puas dengan keunggulan 4 gol tersebut hingga menurunkan beberapa pemain baru.  Namun tetap saja serangan Manchester City sulit dibendung oleh Norwich. Alhasi City masih bisa mencetak gol tambahan di babak kedua ini. Yaya Toure menambah keunggulan menjadi 5-0 berkat gol yang ia cetak di menit ke 60. Selang sebelas menit kemudian, bomber asal Argentina yang juga mantan penyerang Atletico Madrid, Sergio Aguero mampu mengubah kedudukan menjadi 6-0. Terakhir adalah nama Edin Dzeko yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 86. Dengan raihan 3 poin ini, membuat City menduduki posisi ke 4 dengan raihan total 19 poin. Berita Bola Online

Skuad Manchester City :

GK : 30 Costel Pantilimon; DF : Pablo Zabaleta, Gaël Clichy, Martín Demichelis, Matija Nastasic ; MF : Samir Nasri (James Milner 81), David Silva (Jesus Navas 73), Fernandinho, Yaya Toure ; FW :  Alvaro Negredo (Edin Dzeko 46), Sergio Aguero

Skuad Norwich City :

GK : John Ruddy ; DF : Russell Martin, Sebastien Bassong, Michael Turner, Martin Olsson ; MF :  Steven Whittaker (Josh Murphy 45), Bradley Johnson, Jonathan Howson, Leroy Fer, Anthony Pilkington ; FW : Gary Hooper (Johan Elmander 45).