Berita Bola Online Mazzari Sebut Timnya Kurang Beruntung

Berita Bola Online Mazzari Sebut Timnya Kurang Beruntung

Berita Bola Online Mazzari Sebut Timnya Kurang Beruntung

Berita Bola Online Mazzari Sebut Timnya Kurang Beruntung – Pelatih kepala Inter Milan Walter Mazzari mengatakan bahwa hasil imbang yang diraih oleh timnya pada pertandingan yang berlangsung pada dini hari tadi menghadapi Bologna adalah sebuah ketidakberuntungan yang di dapatkan oleh timnya karena menurut mantan pelatih Napoli ini seharusnya Inter Milan sukses meraih kemenangan pada pertandingan tersebut andai saja penyelesaian akhir mereka di depan gawang lawan lebih baik lagi dari pertandingan kemarin. Walter Mazzari mengakui bahwa dirinya kecewa dengan hasil yang didapat oleh timnya ini karena dengan hanya bermain imbang mereka gagal menggeser Napoli yang sebenarnya bisa saja mereka salip jika mereka mampu mengalahkan Bologna dini hari tadi.

Pada pertandingan yang berlangsung di markas Bologna ini anak – anak asuh pelatih Walter Mazzari ini tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Kone pada awal – awal babak pertama sebelum akhirnya Inter Milan bisa terlepas dari hasil memalukan dengan menderita kekalahan pada pertandingan tersebut berkat gol penyama kedudukan yang diciptakan oleh Jonathan pada menit ke 50 babak kedua yang membuat Inter Milan akhirnya terhindar dari kekalahan. Gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Inter Milan sendiri berawal dari umpan matang yan dilepaskan oleh Fredy Guarin yang sukses disambut oleh Jonathan untuk bisa menjebol gawang Bologna dan menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

“Kami tentu tak bias terus meraih hasil – hasil seperti ini lagi di pertandingan – pertandingan berikutnya jika kami memang masih ingin terus bersaing di papan atas klasemen. Kami harus bisa terus meraih kemenangan demi kemenangan untuk tetap bisa bersaing di papan atas klasemen dengan tim – tim elit lainnya seperti AS Roma, Juventus atau Napoli. Kami sebenarnya menciptakan banyak sekali peluang pada pertandingan tersebut namun sayang ketidak beruntungan kami pada pertandingan ini mengakibatkan kami pada akhirnya harus puas hanya membawa pulang satu poin saja dari markas Bologna dimana seharusnya kami bisa saja membawa pulang tiga poin penuh” ungkap Walter Mazzari.

Meski kembali gagal memangkas poin dengan tim – tim yang berada di atas mereka namun Walter Mazzari mengaku sangat kagum dengan perkembangan timnya yang dalam pertandingan demi pertandingan mampu terus memperlihatkan penampilan yang meningkat. Selain memuji tim secara keseluruhan Walter Mazzari pun memberikan credit khusus kepada salah satu pemainnya yakni Jonathan yang sukses menjadi satu – satunya pencetak gol bagi Inter Milan pada pertandingan tersebut dimana menurut Walter Mazzari penampilan yang diperlihatkan oleh Jonathan telah menunjukan kenaikan performa yang luar biasa dari pertandingan ke pertandingannya dan puncaknya tentu saja pada pertandingan kemarin dimana Jonathan sukses menjebol gawang Bologna dan menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan. Berita Bola Online Mazzari Sebut Timnya Kurang Beruntung