Berita Bola Online Milan Taklukan Udinise 1-0

Milan Taklukan Udinise 1-0

Milan Taklukan Udinise 1-0

Berita Bola Online – AC Milan saat ini sukses untuk dapat mendulang poin penuh ketika mereka menjamu Udinese di San Siro. Dalam laga tersebut pada pekan kedelapan Serie-A trsebut. Ternyata Rosseneri mampu menang dengan angka 1-0 lewat dari gol tunggal yang dilakukan oleh Valter Birsa. Tambahan tiga poin dari laga yang dilakukan tersebut ternyata membawa Milan mampu untuk dapat naik menjadi peringkat ketujuh dalam klasemen sementara. Tim yang saat ini dibesut Massimiliano Allegri ini, yang saat ini sudah mengalami tiga kekalahan di awal musim yang lalu. Untuk dapat mengumpulkan total 11 poin. Ini merupakan hasil dari tiga kali kemenangan dan juga dua kali seri.

Dalam liga tersebut Milan terlihat tidak diperkuat oleh sejumlah pemain kebanggaan yang mana pemain intinya itu saat ini sedang berada dalam kondisi yang cedera. Striker Mario Balotelli yang kemarin baru saja memebela Timnas dari Italia pada kualifikasi Piala Dunia 2014 saat itu mereka mengalami cedera paha, dan juga penjaga gawang darinya yaitu Christian Abbiati harus absen dalam pertandingan itu karena harus menjalani cedera betis.
Absenya oleh kedua pemain yang menambah daftar dari cedera yang dialami oleh Rosseneri yang mana sebelumnya sudah kehilangan dari pemain Stephan El Shaarawy , Giampaolo Pazzini, Daniele Bonera dan juga Mattia De Sciglio. Pelatih yaitu Allegri dapat memasang kipper muda yang berusia 21 tahun asal dari Brasil, yaitu Gabriel yang nantinya akan melakukan debutnya dalam Serie A.

Meskipun demikian Milan tetap bermain dengan cukup impresif. Setelah menciptakan bebrapa peluang yang sangat baik, mereka ternyata mampu memecahkan kebuntuan pada menit ke 23. Yang mana saat itu bola mengarah pada pojok kiri gawang yang tidak dapat dihalau oleh kipper dari Udinise. Sepanjang pertandingan yang mereka lakukan ternyata Milan masih mendominasi jalanya pertandingan tersebut. Namun sampai babak pertama usai mereka tetap berada dalam posisi skor yang masih sama yaitu 1-0 dan tida mengalami perubahan. Dalam babak kedua ternyata kendali tetaplah dipegang oleh tuan rumah mereka. Meskipun dalam kenyataanya Udinise mampu dapat menghadirkan beberapa peluang yang sangat apik dan juga menawan. Antonio Di Netale mampu memberikan beberapa peluang yang sangat baik dan juga bagus dan mampu untuk mengeksekusi.

Namun ternyata peluang yang dilakukan itu ternyata mampu untuk digagalkan oleh pemain yang gemilang Gabriel. Setelah itu Milan kembali dapat mendominasi terjadinya permaianan. Pihak lawan ternyata juga sempat melakukan perlawanan namun ternyata hal itu gagal untuk dapat menembus kotak pinalto dari lawan. Dan akhirnya Kaka yang masuk dalam permaianan membuat Milan semakin kuat dan juga dapat lebih bisa mempertahankan keadaanya. Namun peluang untuk mencetak gol masih sering gagal. Berita Bola Online