Berita Bola Online Penyesuaian Baru Untuk Erik Lamela

Penyesuaian Baru Untuk Eric Lamela

Penyesuaian Baru Untuk Erik Lamela

Berita Bola Online – Erik Lamela menegaskan bahwa dia akan membuktikan harganya yang mencapai £ 30 million, dengan cara menyesuaikan permainan di Barclays Premier League. Lamela diharapkan menjadi pemain yang dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Gareth Bale ketika ia pindah dari Roma dalam kesepakatan yang memecahkan rekor klub musim panas ini, ia belum sepenuhnya berhasil untuk bermain mengesankan sejauh ini. Performa yang sangat baik dari Andros Townsend akan berdampak bagi Lamela akan memainkan peran perifer untuk klub London utara sejauh ini, memulai hanya dengan lima pertandingan yang semuanya telah datang dari kompetisi piala.

Lamela menunjukkan sekilas potensinya di Capital One Cup saat memenangkan pertandingan hari Rabu malam atas Hull meskipun ia telah kehilangan penalti tapi gelandang tersebut mengakui bahwa ia masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan kerasnya permainan Inggris. “Saya rasa, saya memerlukan sedikit waktu. Saya merasa bermain bagus di sini, meskipun saya belum terbiasa dengan kehidupan disini, dalam segala hal yang sama sekali berbeda. Saya sudah berada disini selama hampir dua bulan, jadi waktu yang mungkin saya butuhkan. Saya membutuhkan pelatihan,sedikit ritme dari beberapa permainan. Sepak bola Inggris jauh berbeda dengan pertandingan di Italia yang lebih menuntut dalam hal fisik, sedangkan Serie A lebih taktis. Ini belum tentu akan sulit, namun hanya berbeda. Ini adalah gaya sepak bola yang lebih banyak saya sukai, meskipun akan sangat cocok dengan cara permainan yang saya lakukan”, kata Lamela.

Manajer Andre Villas – Boas berharap dengan adanya fakta bahwa keluarga Lamela yang baru-baru ini telah pindah ke London akan membantu mantan pemain River Plate ini untuk menikmati dua musim kesuksesannya di Roma setelah pindah ke Eropa dari Argentina. Seorang pembicara Spanyol yang fasih telah berusaha untuk membantu Lamela memecah hambatan bahasa yang menurutnya telah menghambat kemajuan pemain itu sejak ia melakukan penandatanganan untuk Spurs. Lamela yakin ia mampu mempertahankan kepercayaan dari bos Spurs dan yakin dia akan mendapatkan waktu permainan cukup baginya untuk dipertimbangkan untuk Piala Dunia tahun depan.

” Moment untuk saya akan datang dan saya akan membuat perbesaran. Saya melakukan hubungan yang sangat baik dengan Andre Villas – Boas. Dia merupakan seorang pria hebat yang jelas berpikir tentang masa depan. Oleh karena itu, datang ke Tottenham merupakan langkah besar bagi saya dan di masa depan. Penting bagi saya untuk masuk ke dalam skuad Argentina untuk Piala Dunia, akan tetapi saya yakin bahwa saya akan bermain di sini. Kami terlibat dalam empat kompetisi sehingga ada banyak permainan ke depan, ” kata Lamela kepada London Evening Standard. Berita Bola Online