Berita Bola Online Persis Seleksi Pemain Lokal Pekan Ini

Persis Seleksi Pemain Lokal Pekan Ini

Persis Seleksi Pemain Lokal Pekan Ini

Berita Bola Online – Persis Solo sepertinya saat ini  tidak ingin akan ketinggalan dengan tim-tim dari divisi Utama lain, terkait adanya sebuah persiapan tim yang mana kala itu jelang kompetisi Divisi Utama yang akan dilakukan pada musim depan. Langkah yang nantinya bakal dilakukan oleh klub Persis dalam jangka waktu dekat ini yakni  adalah bakal mulai melakukan sebuah seleksi pemain lokal untuk nantinya dapat memperkuat skuat mereka. General dari Manajer Persis Solo, yaitu Totok Supriyanto yang mana mengatakan sesuai dengan adanya sebuah arahan dari Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, yang mana saat itu meminta agar Persis untuk segera dapat bergerak sebagai pengurus langsung yang mana nantinya akan menindak lanjutinya.

“Kami nantinya akan sudah bertemu dengan pak Wali, yang nantinya akan diperbolehkan dan disarankan untuk segera memulai membentuk tim. Dari arahan yang akan diberikan itu kita akan segera untuk menindaklanjuti dengan segera menggelar seleksi,” ujar Totok.
Totok kala itu menjelaskan untuk seleksi tahap awal, Persis akan tetap fokus dalam mencari pemain-pemain yang nantinya berdomisili di Solo terlebih dahulu. “Kami akan mendata pemain-pemain yang ada di Solo dulu dari sini kami sangat ingin paling tidak bisa untuk membentuk kerangka dari. Kekurangnnya nanti sambil kegiatan ini berjalan,” lanjutnya. Pada seleksi yang akan berjalan kali ini, mantan pelatih caretaker Persis yang mana pada musim lalu yakni yang bernama Agung Setyabudi akan memimpin jalannya sebuah seleksi pemain lokal yang berada di kota Solo yang akan berjalan segera dan dimulai pekan ini.

“Seleksi nanti akan segera kami lakukan di stadion Sriwedari. Jika nantinya memang seleksi ini sedikit begitu telat, karena sebenarnya kami  saat itu sudah segera merencanakan pada saat bulan September lalu sudah mulai segera membentuk tim, tapi baru bisa terlaksana saat sekarang ini,” jelasnya. Walikota daerah Solo, FX Hadi Rudyatmo sendiri saat itu memang menginginkan klub Persis segera dapat bergerak supaya nantinya tidak ketinggalan dengan tim-tim lain yang mana sudah lebih dahulu melakukan persiapan. Orang nomor satu di daerah  Solo ini bahkan nantinya sangat berharap pekan ini sudah ada sebuah progress yang sangat positif.

“Saya nantinya akan serahkan sepenuhnya kepada Pak Totok (Supriyanto), juga pada Pak Hong (Widodo) dan juga Pak Tedy (Agoeng Soelistyo) untuk nantinya segera membentuk adanya  tim. Paling tidak nantinya adalah kerangka tim sudah ada dulu, sehingga nanti bisa lebih mudah untuk menjalankanya ,” ujar pria yang akrab disapa Rudy ini. Ia berharap agar seleksi ini nantinya segera berjalan mengingat jika waktunya diolor maka tidak akan segera mendapatkan pemain yang sesuai dan juga segera. Berita Bola Online