Berita Bola Online Rebutan Iturbe

Rebutan Iturbe

Rebutan Iturbe

Berita Bola Online – Gelandang serang muda yang bermain di Hellas Verona, Juan Iturbe dikabarkan sedang menjadi target transfer di bursa musim dingin yang akan dibuka pada bulan Januari 2014. Iturbe saat ini menjadi incaran dan juga rebutan oleh 2 klub raksasa Eropa yaitu Barcelona dan juga Liverpool. Juan Iturbe dikabarkan memang sedang diminati oleh El Barca dan The Reds menurut media-media di Eropa. Permainan gemilang Iturbe kala membawa Verona naik ke papan atas Serie A memang mengundang minat para klub-klub besar Eropa tersebut. Dikabarkan El Barca dan Liverpool sudah menyiapkan proposal penawaran untuk mendapatkan pemain asal Argentina tersebut pada bursa transfer musim dingin nanti.

Juan Iturbe, gelandang serang berusia 20 tahun ini adalah pemain tim nasional Argentina U-20 yang dipinjam oleh Verona dari FC Porto. Iturbe mampu memberikan penampilan yang sangat impresif untuk membantu I Gialloblu menembus posisi atas kompetisi Serie A. Saat ini Hellas Verona berada di posisi 4 di klasemen sementara Serie A Italia musim ini. Sejauh ini, Iturbe sudah mencetak dua gol dan juga satu assist untuk Verona dalam 7 laga yang dijalani oleh Iturbe bersama tim yang baru saja promosi musim ini. Tentu saja pernampilan ini langsung mengundang minat para pencari bakat di Eropa. Namun tentu saja mereka harus menghubungi FC Porto jika tertarik meminangnya.

Penampilan gemilang Juan Iturbe ini membuat Verona berada di papan atas Serie A. Dan tentu saja beberapa klub-klub kaya, seperti Barcelona dan Liverpool langsung mengutarakan ketertarikan mereka dan ingin segera memboyongnya dari skuad FC Porto musim ini pada bursa transfer musim dingin yang baru akan dibuka pada bulan Januari mendatang. FC Porto sendiri kemungkinan besar akan melepas pemain asal Argentina tersebut. Kabarnya Porto akan melepas Juan Iturbe dengan harga dikisaran € 14 juta. Dan Porto tidak akan menahan-nahan Iturbe jika ada klub yang berani mengeluarkan dana segar guna merekrut Iturbe ke timnya. Namun Porto belum menerima penawaran satu pun dari tim-tim yang berminat kepada Iturbe.

Iturbe sendiri disebut-sebut sebagai ‘ The Next Lionel Messi ‘ dikarenakan gaya permainan Iturbe ini sangat mirip dengan kompatriotnya tersebut. Apalagi tinggi badan Iturbe dan juga Messi pun nyaris sama persis. Barcelona dan Liverpool sendiri tampaknya cukup percaya bahwa Iturbe bisa meraih kesuksesan seperti halnya Lionel Messi. Apalagi gaya permainan Iturbe memiliki kemiripan. Baik El Barca dan juga Liverpool sama-sama belum mengirimkan proposal penawaran resmi kepada FC Porto. Namun bukan berarti kedua tim ini masih mempertimbangkan Iturbe. Bisa jadi pada jendela transfer musim dingin nanti, baik El Barca dan juga Liverpool sama-sama langsung bergerak cepat. Berita Bola Online