Berita Bola Online Rebutan Penyerang Muda Kamerun

Rebutan Penyerang Muda Kamerun

Rebutan Penyerang Muda Kamerun

Berita Bola Online РDua klub Liga Premiere Inggris,  Aston Villa dan juga Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain muda asal Kamerun yang memperkuat Auxerre FC. Paul Geroge Ntep menjadi pemain incaran The Villas dan juga The Lilywhites di bursa transfer musim dingin nanti. Keduanya dikabarkan ingin merekrut pemain Auxerre tersebut ketika jendela transer musim dingin dibuka pada bulan Januari 2014 nanti. Dikabarkan baik Aston Villa dan juga Tottenham Hotspurs sudah mengirimkan pemandu bakat dan juga scout mereka guna memantau permainan Paul George Ntep tersebut.

Aston Villa dan juga Spurs tampaknya mendapatkan saingan berat. Pasalnya Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk menggaet bomber muda Auxerre tersebut. Kekalahan yang diderita Arsenal ketika melawan Manchester United di kandan Setan Merah, Old Trafford, dikabarkan membuat Wenger cukup geram dengan performa lini depan The Gunners. Apalagi sejumlah media dan juga para legenda Arsenal langsung mengeluarkan kritik keras dan juga pedas ke lini depan Meriam London tersebut yang dinilai belum bisa membuktikan diri dan terlalu banyak mengandalkan Olivier Giroud yang belum menunjukkan ketajamannya.

Tentu saja keadaan ini membuat kemunculan berbagai macam spekulasi dan juga rumor yang menyebutkan bahwa Arsenal sedang mencari penyerang baru untuk menghuni skuad Meriam London musim dingin nanti. Kabarnya Arsene Wenger akan menambah amunisi di lini depan dengan merekrut bomber milik Auxerre asal Kamerun Paul-George Ntep. Selain Ntep, Arsenal juga tertarik untuk mendatangkan Christian Benteke dan juga Karim Benzema untuk menjadi amunis tambahan bagi skuad Meriam London ini. Namun belum diketahui secara pasti pemain mana yang akan direkrut Wenger nantinya.

Namun salah satu media Prancis Le10Sport, memberitakan bahwa pihak manajemen klub asal London Utara ini, dikabarkan sudah memasukkan penawaran kepada Auxerre untuk mendapatkan dan juga memulai negosiasi untuk mendapatkan pemain asal Kamerun tersebut. Kabarnya Arsenal sudah siap mengajukan penawaran kepada bomber yang dibanderol £ 8.5 juta oleh Auxerre tersebut. Namun pihak Auxerre sendiri belum memberikan jawaban mengenai penawaran tersebut.

Sementara saingan sekaligus tetangga sekota Arsenal, Tottenham Hotspur dan juga Aston Villa sendiri dikabarkan juga sudah memasukkan proposal penawaran kepada Auxerre. Belum lagi 2 tim dari Ligue 1 Lille dan juga St Etienne yang menyatakan ketertarikan mereka. Lille membutuhkan amunisi baru guna mengejar PSG di klasemen sementara Ligue 1. Sementara St Etienne juga berniat serupa setelah ditinggal oleh Pierre Emerick Aubameyang yang hengkang ke Dortmund. Arsenal menjadi tim paling depan untuk mendapatkan Ntep. Kabarnya Wenger sudah siap mengeluarkan dana besar sekitar £ 5 juta untuk merekrut pemain yang lebih memilih membela Prancis U21 ketimbang tim nasional Kamerun. Berita Bola Online