Berita Bola Online Rodgers Beri Pujian Untuk Sturridge

Rodgers Beri Pujian Untuk Sturridge

Rodgers Beri Pujian Untuk Sturridge

Berita Bola Online – Manajer Liverpool Brendan Rodgers yakin Daniel Sturridge memiliki semua kualitas untuk menjadi salah satu striker terbaik di Barclays Premier League. Sturridge menunjukkan kelasnya dengan saat pertengahan babak pertama untuk mengamankan kemenangan Liverpool 1-0 di Aston Villa, menerima umpan Jose Enrique dari sayap kiri berlalu sebelum berhasil melewati dua bek, serta melaui Brad Guzan kiper Aston Villa yang kemudian melesakkan bola ke gawang tuan rumah dengan kaki kirinya.

Ini adalah kedua kalinya dalam dua pekan berturut-turut di mana striker tersebut  telah terbukti ketajamannya setelah sebelumnya di laga perdana menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Stoke City dengan gol tunggalnya dengan Sturridge, sepenuhnya fit setelah pulih dari cedera pergelangan kaki yang berkelanjutan saat membela Inggris di bulan Mei, membekukan  11 gol untuk The Reds di paruh kedua musim lalu menyusul kepindahannya pada bulan Januari dari Chelsea. Dan, setelah dua gol dalam dua pertandingan musim ini dengan absennya Luis Suarez, Rodgers merasa Sturridge memiliki apa yang diperlukan untuk masuk ke jajaran pemain terbaik Liga Inggris. “Daniel adalah pemain yang saya percaya dan bisa membuktikan ketika dia fit dan bermain dimana dia adalah salah satu striker top di Premier League,” katanya.

“Dia punya semua atribut – dia super cepat, menciptakan sentuhan yang indah dalam mengolah bola, serta pergerakan yang bagus dan Anda melihat penyelesainnya dan ketenangannya (untuk menciptakan gol). “Dia hanya membutuhkan kesempatan, aku cukup melihat dia, dia pemain muda yang memiliki beberapa gerakan yang sulit tapi itu hanya tentang memberinya kesempatan dan dia benar-benar tumbuh di dalam klub sejak tiba di bulan Januari. “Rasio gol-per- pertandingan sejauh ini sangat bagus dan dia hanya perlu terus bekerja, tetap fokus, dan dia akan melakukannya dengan sangat baik, aku yakin itu.”

Villa lebih banyak melakukan tembakan kendati penguasaan bola lebih banyak oleh Liverpool. Peluang Villa salah satunya pada menit ke 44 saat Andreas mendapat kesempatan menjebol gawang Mignolet namun berhasil di blok penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet. Kiper baru Liverpool tersebut juga berhasil menyelamatkan gawang dari tendangan yang dilepaskan Cristian Benteke dengan penyelamatan luar biasa  yang hanya menggunakan satu tangan .

“Saya sangat senang dengan para pemain,” tambah Rodgers. “Babak pertama kami mengontrol bola dengan baik, menguasai ruang dengan baik, di babak kedua kami harus mengontrol zona dan menguasai separuh lapangan, menghalau mereka dari pertahanan. “Kami mencetak gol dan masih bisa menciptakan beberapa lagi, terutama di babak pertama, tapi secara keseluruhan itu adalah hasil yang hebat. “Ini tentang kemenangan dan, bagi kita, satu-kosong sebaik empat atau lima-kosong.” Meski kalah itu adalah awal yang menjanjikan untuk pemain-pemain muda Villa yang dimusim lalu berjuang melawan degradasi musim, tapi sudah menunjukkan kemajuan besar musim ini.

Ini adalah pertandingan ketiga Villa yang melelahkan dalam delapan hari di pembukaan musim baru, menyusul kemenangan atas Arsenal dan kekalahan pertengahan pekan atas Chelsea. Boss Lambert menyesali kekalahan ini tetapi mengakui ia akan beruhasa mengambil tiga poin lagi dari pertandingan yang akan datang menilik ketangguhan mereka mendapat tiga poin dari pertandingan sebelumnya. “Aku tahu itu akan menimbulkan efek yang merugikan dari pertandingan Sabtu – Rabu, aku tahu itu, itu penting kita mencoba bergerak ketika Liverpool mendominasi selama 30 menit,” kataLambert. “Itu tidak sampai sekitar 10 menit terakhir babak pertama kami mulai mendapatkan angin kedua kami. Dan kemudian di babak kedua saya pikir kami sangat baik, kami membiarkan kesempatan itu pergi.

“Kami telah bermain bersama tiga tim dimana mungkin saya berharap untuk berada dalam grup tersebut  – kami telah memenangkan satu dan hanya dua kali kalah. “Tapi semua orang dapat melihat kemajuan yang ada, dan itulah yang membuat saya senang “Jika seseorang mengatakan kepada saya di awal (musim) kita akan mengambil tiga poin dari tiga pertandingan pertama aku akan menggigit tangan Anda  – dan bonus nyata adalah cara kita bermain.”  Berita Bola Online