Berita Bola Online TC U-19 Dimulai, Evan Dimas Antusias

TC U-19 Dimulai, Evan Dimas Antusias

TC U-19 Dimulai, Evan Dimas Antusias

Berita Bola Online – Persiapan yang saat ini akan segera dilakukan oleh Timnas Indonesia dalam tampil di Piala Asia U-19 yang nantinya akan resmi mereka lakukan pada hari Sabtu tanggal 9 November saat pada TC akan mulai mereka gelar nantinya. Diselimuti dalam sebuah hawa yang sangat dingin yang berada dalam Kota Batu Malang, Evan Dimas mengaku sangat berantusias untuk segera berlatih bersama dengan kawan-kawanya itu. Timnas Indonesia nantinya akan lebih kurang selama dalam waktu sebulan yang terkhir ini nantinya ini akan segera mendapatkan jatah untuk dapat libur yang akan mereka dapatkan dari pelatih Indra Sjafri nantinya.

Baru pada hari Sabtu kemarin itu mereka dikumpulkan dalam Kota Batu Malang untuk dapat melakukan sebuah pemusatan pelatihan nantinya dan juga akan melakukan seleksi untuk dapat menjadi tampil dalam Piala Asia U-19 pada saat tahun depan. Dalam memulai sebuah latihan pada saat pagi hari, yang mana sebanyak 40 nama nantinya akan segera untuk dipanggil dan akan mengikuti sesi latihan yang nantinya akan dipimpin oleh Indra Sjafri secara langsung. Gelandang sekaligus kapten dari Timnas Indonesia ini nantinya akan berusaha mengikuti latihan dengan sangat maksimal dan juga akan mengaku sangat senang ia akan melakukan serangkaian pemusatan pelatihan yang akan mereka jalani bersama dengan teman-temanya nanti.

Meskipun nantinya akan diliputi dengan cuaca yang sangat  dingin beserta dengan teman-temanya yang akan dilakukan di Kota Batu maka ia mengaku ini bukanlah menjadi hal yang masalah. Ini akan menjadi hal yang baik tersrndiri bagi Evan Dimas dkk. “ Cuacanya sangat enak. Saya tidak ada masalah kok jika harus pelatihan disini. Hari Sabtu saya sudah mulai latihan sejak pagi bersama dengan teman-teman dan kami semua sangat bersemangat ,” katanya. Indra Sjafri mengaku bahwa saat ini menitikberatkan pada sebuah pelatihan yaitu sebagaimana adanya kondisi fisik dari para pemain yang nantinya akan bermain.

Ini adalah hal yang tentu saya akan dimanfaatkan dengan sangat baik oleh para pemain dan juga akan menjadi hal yang begitu menyenagkan, “ Tadi latihan fisik belum dapat kami lakukan. Mungkin saja nanti. Karena kami akan menunggu hasil yang nantinya pas saja. Dan yang pasti kami akan siap untuk melakukan segala jadwal latihan yang akan diberikan oleh pelatih Indra Sjafri nantinya. Hal ini tentu akan sangat baik dan juga sangat menakjubkan. Sehingga kami akan bisa bertanding dengan baik ,” kata Evan. Evan berharap dengan adanya pelatihan ini nantinya Timnas akan dapat bermain dengan lebih baik lagi dan akan mampu untuk mengalahkan lawanya dalam Piala Asia Esok hari. Berita Bola Online