Berita Bola Online Valentino Rossi Berikan Thohir Wejangan

Valentino Rossi Memberikan Thohir Wejangan

Valentino Rossi Memberikan Thohir Wejangan

Berita Bola Online Valentino Rossi Berikan Thohir Wejangan – Sebagai  salah satu Interisti, yaitu Valentino Rossi saat ini juga memberikan sebuah komentar yang mana terkait adanya sebuah pengalihan dan juga kekuasaan dari klub Inter Milan. Lantas, apa yang nantinya akan sebuah kata pembalap Yamaha Racing Team itu setelah pemain Massimo Moratti saat ini tidak lagi menjadi seorang Presiden dan harapan yang sangat besar baginya adalah pemain baru Erick Thohir? Lewat sebuah perusahaan International Sports Capital, yang mana adalah trio pengusaha Indonesia, yaitu Erick, Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo mengusai adanya sebanyak 70 persen saham La Beneamata. Erick pun  saat itu berhasil terpilih menjadi seorang Presiden baru yang ada dalam Inter untuk nantinya dapat menggantikan Moratti yang mana sudah berkuasa sejak pada tahun 1995 atau sekitar kurang lebig adalah 18 tahun lamanya.

Moratti sendiri kala itu kini menjabat sebagai seorang Presiden kehormatan dari klub. “Sangat aneh tentu saja jika kita melihar Moratti saat ini tidak berada di sana lagi. Namun, ternyata  kami berharap Thohir akan selalu berada dalam posisi selalu mencintai Inter dan juga melakukan sebuah kebijakan yang tepat,” kata Rossi. “Saya tahu  bahwa memang Erick mengirimkan sebuah pesan kepada saya dan yang mana kala itu dia merupakan fans berat saya. Saya akan selalu untuk mencoba dapat berbicara dengannya sesegera mungkin,” sambungnya. Ketika dirinnya ditanya apakah nanti mimpinya setelah berada dalam Inter  dikuasai Erick, akan menjadi seorang pembalap MotoGP menjawab demikian.

“Untuk menyakinkan dari pemain Thohir untuk membeli (Lionel) Messi? Tentu saja jika hal ini  Anda ingin, saya nantinya akan bverusaha untuk mencoba juga membujuknya. Tapi, hal itu tentu saja  tidak akan mudah, “pungkasnya. Tentu saja menjadi seorang pembalap bukanlah hal yang mudah , sebaliknya yang mana seorang pembalap yang ingin sekali untuk menjadi seorang pemain sepakbola juga bukan perkara yang sangat mudah. Hal ini memang didasarkan pada kemampuan dan juga tingkat apa yang menjadi professinya sekarang. Jika awalnya telah berada dalam posisi pemain Sepak bola jika ia harus pindah menjadi pembalap maka butuh adaptasi yang begitu menyita waktu untuk menjadi pembalap begitu pula yang sebaliknya nanti.

Hal ini tentu saja membuat para pemain berada dalam posisi yang baik dalam setiap pertandingan. Valentino Rossi (Pembalap) mengatakan bahwa Thohir memang harus mencintai Inter karena itu adalah tempat bernaungnya dan juga tempat dimana nantinya kariernya akan dikkui secara baik dan juga sangat apik nantinya. Mencintai apa yang dimiliki adalah sesuatu keharusan yang tentu saja dilakukan olej para pemain apapun itu professinya, karena jika tak ada rasa cinta tentu saja ia tidak akan bisa bermain dengan sangat baik. Berita Bola Online Valentino Rossi Berikan Thohir Wejangan