Bintang Manchester United Mengakui Frustrasi

Bintang Manchester United Mengakui Frustrasi

Bintang Manchester United Mengakui Frustrasi

Bintang Manchester United Mengakui Frustrasi – Striker Manchester United yakni Javier Hernandez telah mengaku bahwa ia memiliki musim yang membuatnya frustasi – tapi akankah dia berada di Old Trafford musim depan? Hernandez yang merupakan striker tim nasional Meksiko yang telah berusia 25 tahun tersebut, telah berada di pinggiran tim pertama Manchester United musim ini sebagaimana manajer David Moyes telah lebih menyukai untuk menggunakan Wayne Rooney, Robin van Persie dan juga Danny Welbeck di lini depan mereka, tapi dengan cedera yang di derita Rooney dan van Persie, striker yang dikenal sebagai ‘ Little Pea ‘ tersebut diberi kesempatan untuk bersinar saat melawan Newcastle United, dan ia tidak mengecewakan, dimana ia telah ¬†menghasilkan tampilan yang luar biasa yang dengan mencetak gol ketiga dalam kemenangan Manchester United 4 – 0.

Bintang Manchester United Mengakui Frustrasi – Gol yang dibekukan Hernandez melawan The Magpies merupakan golnya yang kesembilan musim ini, dan merupakan kelima kalinya menjadi starter untuk kompetisi Premier League sejauh ini, dan dengan Piala Dunia yang telah berada di hadapan mata, striker Meksiko tersebut telah mengaku merasa frustrasi dengan perannya dalam skuad Manchester United di bawah Moyes sejauh ini. ” Ini merupakan musim yang sangat sulit bagi saya, tapi aku berusaha untuk menjadi sangat sabar, dan bekerja untuk mencoba untuk berbicara di lapangan “, katanya kepada situs resmi Manchester United. ” Saya memiliki sembilan gol pada saat ini, sehingga Aku akan terus bekerja, bersabar dan berbicara di lapangan seperti yang selalu saya lakukan. ”

Bintang Manchester United Mengakui Frustrasi – ” Saya senang, saya bermain selama 90 menit dan itu adalah waktu yang lama sejak saya menjadi starter di pertandingan. Piala Dunia akan datang, jadi saya perlu waktu untuk membuktikan, apakah mereka akan memberi saya satu menit atau 90 menit, saya siap dan bahwa saya ingin berkontribusi kepada tim untuk membantu kami memiliki musim yang lebih baik. ”¬† ” Kami semua siap untuk bermain, dan kinerja yang hari ini menunjukkan bahwa kita akan membuat pilihan sulit bagi manajer untuk itu pertandingan berikutnya “, tambah mantan striker Guadalajara tersebut.

Bintang Manchester United Mengakui Frustrasi – Banyak yang dapat menunjukkan kesalahan yang telah dibuat Moyes dalam musim pertamanya selama bertugas setelah menggantikan Sir Alex Ferguson musim panas lalu, tapi menjual Hernandez bisa menjadi sesuatu yang benar. Sejumlah klub telah dikaitkan dengan kepindahan untuk ‘Chicharito’, termasuk klub rival Premier League Arsenal dan Tottenham Hotspurs, tapi untuk memiliki pemain berbahaya dalam skuad adalah bonus besar bagi Moyes, dan membiarkan dia pergi ke pesaing secara langsung bisa lebih lebih buruk daripada menghabiskan uang senilai ¬£ 27.5 juta pada Marouane Fellaini.