Bola Online Ancelotti Sebut Madrid Lebih Baik Tanpa Ozil

Ancelotti Sebut Madrid Lebih Baik Tanpa Ozil

Ancelotti Sebut Madrid Lebih Baik Tanpa Ozil

Bola Online – Pelatih Real Madrid asal Italia Carlo Ancelotti menyebutkan bahwa tim nya saat ini yang tanpa diperkuat oleh pemain tengah tim nasional Jerman Mesut Ozil yang dalam beberapa musim terakhir ini menjadi pemain andalan di Real Madrid justru lebih baik dibanding saat masih ada Ozil sebagai pemain Real Madrid. Menurut mantan pelatih Chelsea dan AC Milan ini keberadaan Isco sebagai pemain tengah El Real sudah cukup untuk mampu menggantikan posisi dari Mesut Ozil yang menurutnya masih kalah jika dibandingkan dengan Isco. Ancelotti pun menambahkan jika kepindahan Ozil ke Arsenal di detik – detik akhir bursa transfer musim panas kemarin sama sekali tak membuat permainan Real Madrid menurun namun justru malah sebaliknya.

Dirinya pun mengatakan bahwa manajemen Real Madrid sama sekali tak pernah menyesali kepergian gelandang kreatif yang juga memiliki julukan sebagai raja asisst Eropa ini ke Arsenal. Di Arsenal sendiri Ozil tampil sangat luar biasa di awal kedatangan nya di Liga Premier Inggris, Ozil mampu dengan cepat beradaptasi dengan sepak bola Inggris yang keras dan juga cepat dibanding sepak bola Spanyol yang cenderung lebih mengandalkan skill dan juga penguasaan bola. Di Arsenal sendiri saat ini Ozil telah memberikan total tiga asisst kepada tim Meriam London tersebut di dua pertandingan awalnya berseragam Arsenal di musim ini.

“Saya tak bisa menyangkal kalau Mesut Ozil adalah salah satu gelandang kreatif yang mampu memanjakan para pemain depan Real Madrid kala dia masih bermain disini dan saya akui itu sangat luar biasa. Namun kami hingga saat ini tak pernah mengalami kesulitan dalam mencetak gol walaupun tanpa Ozil disini hal itu dapat dilihat dalam dua pertandingan terakhir yang kami lakoni. Kami mampu mencetak enam gol di pertandingan perdana Liga Champions Eropa menghadapi Galatasaray dan juga mampu mencetak empat gol di pertandingan terakhir kami di La Liga Spanyol menghadapi Getafe. Dan itu membuktikan bahwa tanpa keberadaan Ozil disini kami masih baik – baik saja.” Ujar mantan pelatih Paris Saint Germain ini.

Ancelotti yang akan kembali menangani tim nya kala tengah pekan ini Real Madrid akan berhadapan dengan salah satu tim promosi musim ini yakni Elche di pertandingan lanjutan La Liga Spanyol musim ini. Ancelotti pun menyambut kembali nya dua pemain andalannya di lini belakang yakni Raphael Varane dan juga Fabio Coentrao yang menurut Ancelotti akan membuat lini pertahanan Real Madrid menjadi lebih kuat lagi dengan keberadaan mereka berdua. Ancelotti pun kembali mengingatkan kepada para pemainnya untuk tak menganggap remeh lawan meski mereka hanyalah tim promosi di La Liga Spanyol musim kompetisi 2013 – 2014 ini. Bola Online