Bola Online Arema Dipaksa Tambal Sulam

Arema Dipaksa Tambal Sulam

Arema Dipaksa Tambal Sulam

Bola Online – Yang mana saat ini berstatus sebagai klub yang terkaya di Jawa Timur, ternyata bukanlah sebuah jaminan untu Arema Crounus untuk dapat mempertahankan sebagian besar dari pemain buntangnya. Hal ini tentu saja terbukti dari adanya sejumlah pemain yang menjadi kekuatan yang sangat vital pada saat musim lalu yang berniat untuk hengkang dari Stadion Kanjuruhan. Pemain yang telah resmi untuk mengakhiri kariernya nanti dalam Arema Crounus adalah pemain full back Hasim Kipuw. Pemain yang berasal dari Timnas Indonesia ini ternyata dikabarkan akan kembali untuk membela tim dari Persija Jakarta nantinya.

Langkah yang dilakukan oleh Kipuw ini ternyata tidak hanya dilakukanya seorang diri, pasalnya jejaknya juga diikuti oleh Egi Melgiansyah yang mana mereka berhasrat untuk dapat meninggalkan Arema Crounus. Egi mengaku bahwa ia tidak akan bertahan dalam klub Singo Edan ini, ia juga mengaku bahwa saat ini ia juga telah berpamitan untuk hengkang. “Untuk pemain Kipuw, ia mengatakan bahwa saat ini ia sudah keluar dari Arema. Sedangkan untuk Egi, saat ini ia juga mengaku telah berpamitan pada Mas Iwan Budianto (CEO Arema) untuk dapat keluar dari Arema Crounus ,” terang dari manajer Arema, Ruddy Widodo.

Pemain yang lainya memilih untuk dapat angkat koper antara lain adalah kipper muda yaitu Muhammad Natsir yang mana ia terbuang dari Persib Bandung. Sedangkan Joko Sasongko dan juga Yericho saat ini diklaim telah menjadi kontrak yang telah disepakati pada saat musim depan. Namun ternyata klaim dari Persisam itu ternyata meragukan karena Yericho saat ini masih terikat kontrak dengan Arema Crounus. Untuk Joko Sasongko saat ini sudah mulai berseragam Arema Crounus meskipun beberapa saat yang lalu ia telah diinginkan banyak klub. Meskipun rumor yang saat ini sedang beredar demikian dua pemain ini nantinya akan mengikuti jejak dari pelatih mereka yaitu Rahmad Darmawan untuyk dapt pindah ke Surabaya nantinya dan bergabung dalam Persebaya.

Saat ini berita yang sedang gempar adalah yang mana ternyata Persija Jakarta juga menginginkan Hasim dan juga Egi yang mereka anggap adalah pemain yang juga sangat baik itu. Mereka sangat yakin dengan pemain ini nantinya mereka akan bisa lebih maju lagi dalam bermain. Bagaimanapun potensi dari hengkangnya pemain-pemain itu tentu saja membuat Arema menjadi sebuah masa depan yang sedikit sulam untuk dapat melaju pada pertandingan yang selanjutnya. Arema saat ini lebih mengatur formasi pada hilangnya lini tengah mereka , hal ini tentu saja ditujukan sebagai salah satu hal yang sangat diperlukan untuk mereka dan mereka yakin ini bakalan bisa mengubah permainan dari mereka agar lebih bagus meskipun tidak adanya pemain yang lama ia percaya itu. Bola Online